ADVERTISEMENT

Sony Pictures Umumkan Spider-man Bersama Tom Holland Akan Tetap Ada di Marvel Cinematic Universe (MCU)

Rabu, 1 Desember 2021 15:16 WIB

Share
Spider-Man: Coming Home (Foto: Instagram/@tomholland2013)
Spider-Man: Coming Home (Foto: Instagram/@tomholland2013)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sony Pictures memberi kepastian soal masa depan Spider-man di Marvel.

Sebelumnya, muncul spekulasi kalau Spider-Man: No Way Home akan mengakhiri kesepakatan kerja antara Sony Pictures dan Marvel Studios.

Spider-Man: No Way Home yang dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker sebagai Spider-Man dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Isu Tom Holland akan pensiun sudah mencuat sejak lama. Sang aktor bahkan pernah mengisyaratkan berniat istirahat dari peran Spider-Man. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Tom berbicara bebannya memerankan karakter superhero Marvel yang paling ikonis itu.

Tugas Aktor Tom Holland sebagai Spider-Man disebut tidak berhenti dalam film No Way Home. Produser film tersebut mengatakan film yang rilis Desember mendatang itu bukan film terakhir Sony dan Marvel Cinematic Universe.

"Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel, [bukan] film Spider-Man terakhir," ujar Amy Pascal, produser Spider-Man: No Way Home yang juga mantan pemimpin Sony Pictures, seperti diberitakan Indire Wire yang dikutip oleh Poskota.co.id, Rabu (01/11/2021).

Sony mempertahankan kepemilikan karakter itu, dengan kemunngkinan dia tampil di semesta Spider-Man-nya sendiri. Belum jelas bagaimana trilogi baru Spider-Man ini akan mempengaruhi kesepakatan yang ada. Tapi, setidaknya, penggemar sekarang bisa diyakinkan kalau Spidey tidak akan ke mana-mana.

Menurut Amy, masih ada rencana untuk setidaknya tiga lagi film Spider-Man. Tom dijadwalkan akan tampil setidaknya pada film berikutnya. Marvel Studios masih terlibat dalam pembuatan film ini. Film ini juga masih akan terjadi di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Amy Pascal juga mengisyaratkan sudah ada pembicaraan serius mengenai rencana ini dengan Disney dan Marvel. Tentu saja juga dengan Tom Holland yang kini sudah beberapa tahun mengenakan kostum Spider-Man dan jadi sosok Spider-Man yang tidak terlupakan.

Petunjuk besar pertama kalau Tom akan kembali sebagai Spider-Man sepertinya adalah adegan pascakredit di Venom: Let There Be Carnage. Selain itu, Spider-Man: No Way Home adalah petualangan multiverse. Artinya, masa depan sinematik Spider-Man bisa berbentuk apa saja.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT