ADVERTISEMENT

Selamat! Resmi Lamar Sang Kekasih, Vidi Aldiano Akan Segera Nikahi Sheila Dara

Rabu, 1 Desember 2021 06:30 WIB

Share
Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Foto: @vidialdiano/Instagram)
Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Foto: @vidialdiano/Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kabar bahagia datang dari penyanyi Tanah Air, Vidi Aldiano yang secara resmi melamar kekasihnya Sheila Dara.

Melalui video berjudul 'Vidi & Sheila: Sejalan', Vidi Aldiano membuka cerita indah momen bahagianya dengan Sheila Dara Aisha. Di awal video, Vidi Aldiano menuliskan dirinya menggelar acara tersebut pada 29 Maret 2021.

Selanjutnya, semua tamu yang datang pun sudah melakukan swab test. Video berdurasi 11 menit 39 detik itu memperlihatkan persiapan momen ulang tahun Vidi Aldiano yang dihadiri kerabat dan sahabat dekat.

"2021 roller coaster gue bersyukur bangt ada kalian di sana yang gue anggap keluarga banget. Di sini gue bisa kuat, gue bisa sehat, buat Sheila juga yang ada di sini," ucap Vidi Aldiano

Berawal dari momen di mana Vidi Aldiano terharu dengan semua kisah hidupnya sepanjang 2021.

Sampai akhirnya dia mendapatkan dan mengenal yang namanya cinta dari Sheila Dara Aisha.

Hingga akhirnya Vidi Aldiano menghampiri Sheila Dara dan berlutut. Saat melamar, Vidi Aldiano memberikan cincin sebagai tanda sayangnya ke Sheila Dara.

Momen lamaran tersebut bertepatan dengan ulang tahun Vidi Aldiano, kini penyanyi yang hits dengan lagu milikinya ‘Nuansa Bening’ menginjak umur 31 tahun.

Dalam video lamaran tersebut, Vidi Aldiano bersama Sheila Dara Aisha terlihat kompak mengenakan pakaian serba putih.

"Dan aku merasa seperti, aku sudah menunggu berbulan-bulan untuk mengatakan ini. So, i just wanna ask you something," kata Vidi Aldiano.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT