ADVERTISEMENT

Dikira Patung, Turis Ini Malah Dapat Serangan Dadakan dari Buaya Ganas Saat Masuk ke Kolam, Lengannya Nyaris Putus

Rabu, 1 Desember 2021 08:00 WIB

Share
Buaya Menyerang Turis di Kolam (Foto: Pixabay)
Buaya Menyerang Turis di Kolam (Foto: Pixabay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

FILIPINA, POSKOTA.CO.ID - Perjalanan yang semula menyenangkan bagi seorang pengunjung ke sebuah taman hiburan di Filipina seketika berubah menjadi pengalaman mengerikan.

Turis bernama Nehemias Chipada itu mendadak mendapat serangan buaya yang ada di kolam di sebuag taman hiburan Filipina.

Menyadur dari laman Indian Express, Chipada masuk ke kandang reptil di taman hiburan Amaya View di Cagayan de Oro pada hari ulang tahunnya untuk mengambil foto.

Pria berusia 60 tahun itu awalnya mengira buaya itu adalah replika patung saja, lalu ia memberanikan diri turun beberapa kaki ke kandang untuk mendekati 'patung' yang tidak bergerak dan menepuk kepalanya.

Sebuah video yang beredar di Facebook, beberapa minggu setelah kejadian, menunjukkan Chipada masuk ke kolam dangkal tempat buaya setinggi 12 kaki itu beristirahat.

Beberapa saat setelah menyentuhnya, hewan ganas itu mengunci rahangnya di lengan kiri pria itu. Beruntung, pria itu bisa dengan cepat melompat keluar dari air.

Video itu menunjukkan Chipada berteriak ketakutan dan bergerak menjauh bahkan saat darah terlihat mengalir keluar dari tangan kirinya.

Tangan kanannya juga terluka. Dia kemudian meringis kesakitan saat anggota keluarga dan staf bergegas membantunya.

Putrinya, Mercy Joy Chipada, mengatakan kepada Inquirer.net bahwa ayahnya sedang memulihkan diri di Pusat Medis Mindanao Utara setelah operasi di lengan kirinya.

Dia mengatakan seorang perawat di taman hiburan memberikan pertolongan pertama kepada Chipada sebelum dia dilarikan ke rumah sakit.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT