Kenapa Raffi Ahmad Beri Nama Panjang Rayyanza Mirip dengan Rafathar? Ternyata Ini Alasannya

Rabu, 1 Desember 2021 09:51 WIB

Share
Anak Kedua Raffi Ahmad (Foto: RANS Entertainment/YouTube)
Anak Kedua Raffi Ahmad (Foto: RANS Entertainment/YouTube)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Setelah sempat merahasiakan nama dari anak keduanya, kini pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mengumumkan nama aslinya.

Sempat dijuluki sebagai ‘Baby R’, ternyata nama dari anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah Rayyanza Malik Ahmad.

Nama pertamanya memang berbeda dari Rafathar, tetapi nama panjangnya sama dengan anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad menyebut bahwa pemberian nama panjang dari anak keduanya itu agar sang adik bisa akur dengan kakaknya, Rafathar.

Hal tersebut diungkap Raffi Ahmad saat menghadiri jump apers secara virtual pada Selasa (30/11/2021) kemarin.

"Tadinya nggak mau pakai Malik Ahmad cuma setelah kita lihat Rafathar mulai mulai (cemburu) ya sudah deh biar sama," kata Raffi.

Sebelum memutuskan nama Rayyanza, ternyata Raffi Ahmad sempat meminta saran kepada kerabat serta keluarga untuk menetapkan nama dari anak keduanya itu.

"Akhirnya kita pakai Malik Ahmad nama belakangnya biar mereka tetap ngerasa equal," ujar Raffi.

"Namanya banyak awalnya (ide nama), aku yang tentuin juga kalau anak laki-laki aku yang tentuin, tapi aku minta juga masukan ke beberapa orang dekat," ucapnya menambahkan.

Sebagaimana diketahui, pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah diselimuti kabar bahagia. Pasalnya Nagita Slavina telah melahirkan anak kedua.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar