ADVERTISEMENT

Anies Baswedan Disebut Mulai Panik, Grace Natalie: Mau Ditaruh di Mana Mukanya Kalau Formula E Batal?

Sabtu, 27 November 2021 20:06 WIB

Share
Dewan Pembina PSI, Grace Natalie (Foto: CokroTV/YouTube)
Dewan Pembina PSI, Grace Natalie (Foto: CokroTV/YouTube)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Sampai dengan saat ini venue atau lokasi dari sirkuit balap Formula E DKI Jakartamasih belum ditetapkan.

Banyak pihak yang mulai bertanya-tanya, apakah sebenarnya gelaran balap Formula E di DKI Jakarta akan tetap berlangsung atau tidak.

Semua mata mengarah ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan mulai terus mendesaknya agar bisa segera menentukan lokasi bapalan.

Terbaru, ada kabar yang mengatakan bahwa Anies Baswedan sudah menyerah dan akan menyerahkan semua kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menentukan lokasi sirkuit Formula E.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Anies Baswedan sambil menegaskan kalau Presiden sama sekali tidak memiliki wewenang memiliki lokasi balapan.

“Enggak ada. Lho masa lokasi presiden. Ya enggak lah. Lokasi kok masa urusan Presiden," kata Anies pada Kamis (25/11/2021).

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie merasa curiga mengapa sampai dengan saat ini lokasi dari sirkuit balap Formula E belum juga ditetapkan.

Menurutnya, saat ini karena adanya dugaan kasus korupsi menjadi alasan yang paling logis mengapa lokasi sirkuit tak kunjung ditemukan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Grace Natalie dalam sebuah konten video yang diunggah oleh kanal YouTube CokroTV pada Jumat (26/11/2021) kemarin.

“Jila benar begitu, tidak heran kubu Pak Anies mulai panik dan berusaha mencari dukungan sana-sini,” kata Grace.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT