ADVERTISEMENT

Resmi Jadi Tersangka, Rachel Vennya: Aku Siap Merenung untuk Memperbaiki Hidup!

Kamis, 4 November 2021 11:48 WIB

Share
Rachel Vennya Ungkap Alasan Kabur Karantina (Foto: Boy William/YouTube)
Rachel Vennya Ungkap Alasan Kabur Karantina (Foto: Boy William/YouTube)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –Selebgram Rachel Vennya pun resmi ditetapkan menjadi tersangka bersama tiga orang lainnya usai terlibat kasus kabur karantina Covid-19.

Setelah ditetapkan menjadi tersangka, wanita yang kerap disapa Buna ini mempublikasikan beberapa pernyataan permintaan maaf di akun Instagramnya.

Rachel Vennya membua pernyataan dari permohonan maaf yang diajukan atas semua kesalahan–kesalahan yang telah diperbuatnya.

“Melalui tulisan ini, aku ingin memohon maaf dengan tulis untuk semua kesalahan–kesalahanku yang membuat teman-teman marah dan sangat kecewa.” Tulis Rachel pada postingan instagramnya pada Rabu (03/11/2021).

Wanita berusia 26 tahun itu mengaku siap mengikuti serta menjalankan semua konsekuensi hukum dan menjadikan semua ini sebagai pelajaran untuk dirinya.

“Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat. Kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat aku.” ucapnya.

Bahkan juga terlihat ia berkali-kali meminta maaf karena merasa bersalah dengan apa yang telah diperbuatnya.

“Tetapi sekali lagi dari hatiku yang paling dalam aku mau bilang aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf,” tuturnya.

Rachel Vennya siap merenungi segala perbuatannya yang salah agar bisa menjadi evaluasi diri dan ke depannya tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Untuk saat ini, aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi semua sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki dalam hidup untuk menajdi pribadi yang lebih baik. Salam Rachel Vennya." tutupnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT