Ustadz Das'ad Latif: Umat Islam Harus Unfollow Nikita Mirzani, Kita Blok Supaya Tidak Memicu Kegaduhan!

Kamis, 28 Oktober 2021 13:14 WIB

Share
Nikita Mirzani kehilangan followers secara signifikan. (Foto/[email protected]_172)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Selebriti seksi, Nikita Mirzani kehilangan banyak pengikut atau followers-nya. Hal ini diduga karena videonya yang melecehkan bacaan shalat tersebar.

Apalagi setelah perseteruannya dengan Ustaz Das'ad Latif yang memanas. Diketahui juga, bahwa ajakan Ustaz Das'ad Latif dalam gerakan unfollow Nikita Mirzani sepertinya berjalan sukses.

Da'i kondang tersebut mengomentari Nikita, yang menurutnya bukanlah seorang publik figur. Ia berpendapat, bahwa seorang publik figur harus menjadi contoh yang baik, bagi pengikutnya.

Di media sosial Indonesia, Nikita Mirzani memang merupakan salah satu selebriti dengan akun yang besar pengikutnya. Kini, pada Kamis (28/10/2021), 4,3 juta pengikut.

Dipantau melalu dashboard yang diambil dari tools analytic akun @nikitamirzanimawardi_172 mengalami penurunan follower terbesar pada Selasa (27/10), sebanyak 10,941.

Lalu, pada Rabu (27/10), followers instagram nikitamirzanimawardi_172 mencapai 4,4 juta follow. Data terbaru menampilkan penurunan kembali berlanjut pada Kamis (28/10/2021), menjadi 4,3 juta followers.

Dalam kanal YouTube Official iNews, Minggu (24/10), Ustaz Das'ad Latif mengatakan agar seluruh umat Islam segera berhenti mengikuti Nikita Mirzani.

“Jika kita umat Islam yang peduli terhadap agama, mengangkat marwah agama kita, menjaga wibawa agama kita, kita harus unfollow orang seperti ini. Kita jangan ikutin akunnya, kita blok supaya tidak memicu kegaduhan,”.

Ia juga mengajak masyarakat, khususnya yang muslim, untuk tidak usah memperdulikan Nikita, menghapus Nikita dari media sosial dan menghukumnya dengan Sanksi Sosial.

Perseteruan keduanya masih berlanjut hingga saat ini. Kabar terbaru mengatakan, bahwa Nikita akan melaporkan Ustaz Das'ad Latif ke polisi, dengan alasan telah menuduhnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler