Bruk! Mobil Truk Kimia Tabrak Pembatas Jalan di S Parman akibat Sopir Ngantuk

Kamis, 28 Oktober 2021 12:18 WIB

Share
Bruk! Mobil Truk Kimia Tabrak Pembatas Jalan di S Parman akibat Sopir Ngantuk
Truk tangki kimia terlibat kecelakaan tunggal di Jalan S Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah truk tangki kimia menabrak pembatas jalan di Jalan S Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tepatnya di pintu masuk gerbang tol Tanjung Duren.

Kecelakaan tunggal itu terjadi pada Kamis (28/10/2021) sekitar pukul 05.40 WIB.

"Truk tangki kimia menabrak pembatas jalan di Jalan S Parman, tepatnya di pintu masuk gerbang tol Tanjung Duren," kata Kanit Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Hartono saat dikonfirmasi, Kamis.

Dikatakan Hartono, kecelakaan tunggal itu berawal saat pengemudi truk tangki kimia itu melaju dari adah Grogol menuju Tomang.

"Setiba di TKP truk menabrak pembatas jalan di pintu masuk tol Tanjung Duren," jelasnya.

Akibat kecelakaan itu, truk tangki kimia dan beserta pembatas jalan yang ditabrak mengalami kerusakan. Bagian depan truk ringsek.

Hartono memastikan tidak ada korban jiwa dala  peristiwa kecelakaan itu. Sopir truk dipastikan selamat, hanya luka ringan.

"Tangki truk juga tidak mengalami kebocoran," pungkasnya.

Hartono menjelaskan, kecelakaan tersebut bisa terjadi diduga karena sopir mengendarai truk dalam keadaan mengantuk. (Cr01).

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar