Geger! Saipul Jamil Diajak Farhat Abbas Gabung Partai Pandai, Warganet Melongo Keheranan

Senin, 25 Oktober 2021 20:56 WIB

Share
Saipul Jamil Gabung Partai Pandai yang Didirikan Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)
Saipul Jamil Gabung Partai Pandai yang Didirikan Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Penyanyi dangdut Saipul Jamil dikabarkan bergabung di Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai), yang didirikan Farhat Abbas. Bang Ipul menghadiri pertemuan bersama Farhat, pada Minggu (24/10/2021).

Dalam sebuah unggahan IGTV di instagram Farhat, terlihat selebriti yang kerap disapa bang Ipul itu disambut baik oleh Ketua Umum Partai Pandai tersebut, yaitu pengacara kondang Farhat Abbas.

Baru-baru ini memang, Farhat dikabarkan telah mencalonkan diri untuk melaju ke Pilpres 2024.

Ia mendeklarasikan sendiri, bahwa dirinya akan mencalonkan diri untuk ikut serta sebagai calon Presiden Republik Indonesia, pada Pilpres 2024, sebagai perwakilan dari Partai Pandai.

Melalui video kutipan Poskota.co.id dari instagram @farhatabbasofficial, Farhat sedang duduk bersama para pengurus Partai Pandai, seraya menyambut bergabungnya sosok Saipul Jamil.

Selain bang Ipul, pertemuan tersebut juga dihadiri pengacaran senior, Elza Syarif.

Farhat mengatakan, bahwa Partai Pandai akan mempelajari kembali, apakah Saipul Jamil akan bergabung dengan Partai Pandai atau tidak. Karena, Saipul memiliki track record kasus korupsi 5 tahun yang lalu.

Namun begitu, hal ini diperjelas oleh Farhat, bahwa menurutnya Saipul dapat atau boleh bergabung dengan Partai yang didirikannya tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar