Disabotase, Jembatan Gantung Ciliman Rubuh Akibat Tangan Jahil, Bupati Pandeglang Minta Tim DPUPR Segera Ambil Tindakan
Rabu, 20 Oktober 2021 01:17 WIB
Share
Bupati Pandeglang, Irna Narulita minta tim DPUPR Pandeglang segera tangani jembatan penghubung desa di Kecamatan Sukaresmi yang rubuh. (Foto/yusuf)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Jembatan gantung Ciliman rubuh akibat tangan jahil, Bupati Pandeglang minta tim DPUPR segera ambil tindakan.

Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta agar tim DPUPR Pandeglang segera turun tangan untuk memeriksa jembatan penghubung desa di Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang yang terputus dan kini tidak bisa lagi digunakan.

Bupati juga meminta tim untuk memastikan adanya dugaan sabotase yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan telah menyebabkan jembatan gantung itu terputus.

"Kita enggak boleh saling menyalahkan, kita pastikan dulu, kita cek dulu. Apakah memang karena hujan atau karena ada oknum nakal," kata Bupati kepada wartawan, Selasa (19/10/2021).

 

Jika terbukti bahwa jembantan itu rusak akibat sabotase oknum nakal tidak bertanggungjawab, maka dirinya mengaku prihatin mengingat fungsi jembatan itu yang sangat penting bagi warga setempat.

"Itu kan baut-bautnya berserakan di sana, rasanya saya prihatin kalau memang ada orang-orang yang usil dan berbuat seperti itu. Aktivitas masyarakat dari sisi perekonomian menjadi terhambat, anak-anak yang sekolah jadi enggak bisa melintas," ungkapnya.

 

Tonton juga video "Pengendara Brio Korban Kecelakaan Beruntun Jelaskan Kronologi Penyebab Kecelakaan". (youtube/poskota tv)

Untuk sementara, Bupati perempuan berparas cantik itu mengaku sudah mengintruksikan jajarannya untuk membangun jembatan sementara dilokasi itu. Sehingga, aktivitas masyarakat dapat kemhali normal.

Halaman
1 2