Viral! Video Mesum Dua Pelajar SMA di Sebuah Rumah Kosong Berdurasi 32 Detik dan 24 Detik Tersebar Luas di Media Sosial

Selasa, 19 Oktober 2021 18:50 WIB

Share
Ilustrasi Video Mesum (Foto: Ilustrasi)
Ilustrasi Video Mesum (Foto: Ilustrasi)

LAHAT, POSKOTA.CO.ID – Tersebar luas adanya sebuah video mesum yang diperagakan oleh dua orang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Lahat, Sumatera Selatan.

Dua sejoli itu melancarkan aksi tak senonohnya itu di sebuah toilet bekas dari rumah kosong yang berlokasi di Kelurahan Gunung Gajah, Lahat, Sumatera Selatan.

Video mesum itu juga dibenarkan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lahat, Bambang Hendrawan Spd Mpd kalau kedua pelaku video mesum merupakan siswa sekolahnya.

Masing-masing pelajar yang beradegan mesum itu berinisial YGL (16), siswa dan AMR (16) siswi.

"Pelajar pemeran di video itu siswi berinisial AMR (16) dan siswa YGL (16). Mereka merupakan satu kelas X," ucap Bambang Hendrawan pada Selasa (19/10/2021).

Tak tanggung-tanggung, pihak sekolah SMA Negeri 1 Lahat yang merasa geram dengan tersebarnya video mesum itu langsung mengeluarkan kedua pelajar tersebut.

Kebijakan itu juga diambil setelah mendapat persetujuan dari pihak orang tua dari kedua pelajar.

“Mulai hari ini, mereka sudah diberi sanksi tegas yakni dikeluarkan dari sekolah. Persetujuan ini juga dari orang tua mereka yang siap disanksi." ucapnya menambahkan.

Setelah ditelusuri, Bambang menuturkan kalau aksi mesum yang dilancarkan oleh YGL dan AMR pada Jumat (15/10/2021).

Aksi mesum yang tak senonoh itu dilakukan oleh keduanya di rumah kosong pada saat setelah pulang dari sekolah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar