ADVERTISEMENT

Mabuk, Komika McDanny Akui Salah dan Menyesali Perbuatannya: Untuk Keluarga Besar Habib Rizieq, Saya Minta Maaf

Selasa, 19 Oktober 2021 17:18 WIB

Share
Komika McDanny Minta Maaf (Foto :Instagram/@mcd4nny)
Komika McDanny Minta Maaf (Foto :Instagram/@mcd4nny)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Komika McDanny akhirnya membuat video klarifikasi sekaligus meminta maaf karena telah menghina pendiri dan pemimpin Islamisme kelompok Front Pembela Islam, yakni Habib Rizieq Shihab (HRS).

Pria bernama asli Dani Jaya Wardhana itu belum lama ini viral di media sosial setelah tersebar vidoenya sedang memaki HRS dengan sebutan f**k.

Dalam video itu, McDanny sedang berada di panggung bersama dengan seorang disc jockey (DJ) perempuan.

Pada saat melakukan aksi penghinaan itu, McDanny mengaku bahwa dia sedang berada di dalam pengaruh minuman beralkohol.

"Sory, sory… baru minum bir. Bir lebih halal dari sabu," ucapnya sebelum menghina HRS.

Pasca kejadian itu, ribuan netizen beramai-ramai menyerang akun Instagram milik McDanny hingga harus di-private (dikunci).

Sampai pada akhirnya, Senin (18/10/2021) kemarin McDanny menyesali perbuatan itu dan meminta maaf lewat sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Bahkan McDanny terlihat menyempatkan diri beristighfar sebelum mengucapkan kata maaf karena merasa sangat bersalah denga napa yang telah ia perbuat.

"Saya McDanny, ingin mengucapkan maaf sebesar-besarnya kepada umat muslim, seluruh umat muslim, kepada ormas-ormas Islam terutama kepada para ulama, para habib, dan keluarga besar Habib Rizieq karena atas apa yang saya katakan, saya ucapkan, tidak pantas untuk saya katakan," tuturnya sambil terlihat sesegukan.

"Dan... kata maaf pun sepertinya tak pantas keluar dari mulut saya, tapi saya masih jauh dari kesempurnaan sebagai orang Islam, sebagai muslim," tambahnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT