ADVERTISEMENT

Nah Ini Dia, Perjodohan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dalam Peneropongan Weton dan Primbon, Murah Rejeki, Tapi Hati-hati Cekcoknya

Senin, 27 September 2021 15:14 WIB

Share
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (foto: cr07)
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (foto: cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEMULA kabar percintaan Ria Ricis dan Teuku Ryan cukup membuat heboh, karena seperti tiba-tiba. San setelah pengumuman hubungan keduanya, ternyata dalam waktu tak terlalu lama, pasangan ini langsung melangsungkan lamaran pada, 23 September 2021.

Nah ini dia, menilik hehebohan itu ternyata asyik juga kalau perjodohan Ria Ricis dan Teuku Ryan itu disimak berdasarkan peneropongan ala weton dan primbon Jawa. Weton atau neton adalah hitungan berdasarkan hari kelahiran dengan angka-angka tertentu).

 Pasangan yang sama-sama murah senyum ini memang seakan menguasai pemberitaan selebritis belakangan ini.

Ternyata, kedua insan yang segang terbakar asmara ini sama-sama pada hari pasaran yang sama, yakni Legi. Hal itu dilihat dari saat kelahirannya. Legi, itu artinya manis. Ini menggambarkan sesuatu yang manis.

 

Teuku Ryan (nama lengkap Teuku Rushariandi) lahir di kota Langsa pada 4 Oktober 1994, ini sejauh informasi yang didapat dari data yang ada.

Kelahiran tanggal itu, setelah diteropong melalui cara primbon, jatuh pada hari Selasa dan hari pasarannya Legi. jadi Selasa-Legi.

Sedangkan Ria Ricis (nama lengkapnya Ria Yunita) lahir di Batam, pada  1 Juli 1995. Berdasarkan penyesuaian dengan primbon, dia lahir pada hari Sabtu dan hari pasarannya Legi. Jadi, Sabtu-Legi.

Nah, kemudian bagaimana perjodohan dengan neton atau weton Selasa-Legi dan Sabtu lagi tersebut?

Sebelumnya ke arah sana, menarik pula kalau diungkap sedikit bagaimana karakter orang dengan kelahiran tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT