ADVERTISEMENT

Dijamin Manjur! Cobain 5 Tips Jitu Ini Yuk Supaya Auto Sukses Berbisnis dengan Media Sosial Instagram

Rabu, 15 September 2021 19:18 WIB

Share
Tips dan Trik Berbisnis di Instagram dengan Mudah (Sumber: Unsplash)
Tips dan Trik Berbisnis di Instagram dengan Mudah (Sumber: Unsplash)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bisnis online memiliki peluang besar di era digital ini. Akibat pandemi Covid-19, bisnis online semakin digandrungi baik dari kalangan penjual maupun pembeli.

Kebijakan yang membatasi kegiatan masyarakat di masa pandemi Covid-19 membuat banyak konsumen dan penjual beralih ke bisnis yang dilakukan melalui berbagai platform online dan juga e-commerce

Platform media sosial kini menjadi instrumen yang penting dalam mempromosikan jasa atau produk yang akan dijual. Di tengah persaingan ketat berbagai bisnis online para penjual jasa maupun produk, diperlukan kemampuan khusus untuk mendapatkan keuntungan.

Diantara banyak platform media sosial yang digunakan masyarakat, Instagram menjadi salah satu platform yang mendukung penggunanya untuk menjalankan bisnis online.

Instagram bahkan memiliki kategori spesial yaitu business account bagi mereka yang ingin menjajakan jasa dan juga produk melalui Instagram.

Untuk mendapatkan akun bisnis ini, pengguna Instagram tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Pengguna layanan ini pun akan memiliki akses ke fitur eksklusif yang dapat membantu penjual untuk mengelola toko dan mempromosikannya.

Menggunakan fitur akun bisnis dapat membantu seseorang agar brand terlihat lebih serius dan profesional.

Meskipun telah tersedia fitur yang dikhususkan untuk melakukan bisnis, namun terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan agar bisnis tidak kalah dalam persaingan banyaknya bisnis online.

Poskota telah merangkum dari berbagai sumber mengenai tips untuk mempromosikan produk maupun jasa di Instagram agar tidak kalah bersaing dengan bisnis lainnya.

●        Tingkatkan produksi konten

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT