Roy Suryo Geram Polisi Tangkap Peternak Ayam Gegara Bentangkan Poster ke Presiden Jokowi: Padahal yang Ditulis Sangat Realistis

Rabu, 8 September 2021 11:19 WIB

Share
Roy Suryo Kritisi Peternak Ayam yang Ditangkap Polisi di Blitar Gegara Bentangkan Poster Tuntutan (Foto: Istimewa)
Roy Suryo Kritisi Peternak Ayam yang Ditangkap Polisi di Blitar Gegara Bentangkan Poster Tuntutan (Foto: Istimewa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Mantan politikus yang pernah menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga pada Kabinet Indonesia Bersatu II, Roy Suryo menganggap bahwa peternak ayam yang ditangkap karena membentangkan poster tuntutan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan suatu hal yang berlebihan.

Padahal ia mengira suatu hal yang berlebihan sudah akan berhenti di penghapusan mural saja, tetapi sekarang ada juga peternak ayam yang malah dicokok gegara menunjukan aspirasinya kepada Presiden Jokowi.

Hal tersebut disampaikan langsung Roy Suryo melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa (7/9/2021).

“Setelah sebelumnya Heboh MURAL yg Lebay dihapus2 dimana2, siang tadi POSTER-pun dirampas & Rakyat yg hanya sekedar Menyuarakan Aspirasinya diamankan Aparat,” cuit Roy Suryo.

Menurut pria bernama lengkap Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo itu tidak seharusnya polisi sampai menangkap sang peternak ayam itu.

Terlebih jika dilihat dari isi pesan yang ada di dalam posternya itu sangat jelas menyampaikan hal-hal yang realistis dan tengah terjadi saat ini.

Melihat beberapa hal yang janggal dari tindakan pemerintah, membuat Roy Suryo menganggap kondisi yang ada saat ini justru menjadi ‘hancur’.

"Padahal apa2 yg ditulis sangat realistis di kondisi ini: "Pak Jokowi, Bantu Peternak beli jagung dengan Harga Wajar" AMBYAR," tutupnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar