ADVERTISEMENT

Custom Warna Interior Dan Fitur All New Audi A5 Sportback Dapat Dilakukan Sesuai Keinginan 

Senin, 14 Juni 2021 17:28 WIB

Share
Selain dengan tiga pilihan mesin, All New Audi A5 Sportback juga dapat di custom baik desain interior maupun warna cat sesuai karakter. (Foto/audi)
Selain dengan tiga pilihan mesin, All New Audi A5 Sportback juga dapat di custom baik desain interior maupun warna cat sesuai karakter. (Foto/audi)

Poskota.co.id - Sempat lama tidak terdengar kabar tentang produk terbaru dari Audi, PT Garuda Mataram Motor kembali mengusung produk terbarunya yaitu All New Audi A5 Sportback.

Kendaraan sport sedan ini dihadirkan dengan tiga pilihan, diantaranya Audi A5 Sportback yang dilengkapi dengan mesin 2.0L TFSI, All New Audi A5 Sportback dengan mesin 2.0L TFSI Quattro dan All New Audi A5 Coupe dengan mesin 2.0L TFSI Quattro.

Selain dengan harga yang dibandrol mulai dari 248.000.000 rupiah (off –the-road), GMM juga memberikan pilihan yang sangat personalized pada pembeli.

“Optional ini sengaja kami sediakan agar masing-masing pemilik dapat melakukan custom pada kendaraanya sesuai selera dan kepribadian, dengan demikian tentunya akan menambah waktu tunggu antara tiga hingga empat bulan,” ungkap Dwi Sukma Adji selaku Seles Manager GMM.

Kehadiran dari All New Audi A5 Sportback ini tentunya memberikan angin segar pada GMM untuk kembali memberikan pilihan produk pada pengemar Audi ditanah air.

“Varian terbaru ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang mewakili kepribadian masing-masing pemilik, tidak hanya dengan kenyamanan serta performa sebagai sport sedan namun juga kapasitas bagasi serta custom terhadap disain interior, warna dan fitur dapat mewakili kepribadian masing-masing pemilik,” jelas Andrew Nasuri selaku President Director GMM.

Baik New Audi A5 Sportback maupun Coupe telah dilengkapi dengan headlamp LED sebagai kelengkapan standar dengan tambahan Matrix LED sebagai opsional serta, serta lampu belakang dilengkapi dengan LED dan lampu sein yang dinamis.

New Audi A5 hadir dengan bumper S Line didukung dengan velg forged alloy 15-spoke 17 inci berbalut ban 225/50 R17, akan tetapi Audi Indonesia juga menyiapkan pilihan lain untuk desain velg mulai dari velg alloy 5-double-spoke star style berukuran 18 inci hingga velg Audi Sport cast alloy 10-spoke star style Platinum Look  berukuran 19 inci.

Sedangkan bagian interior telah dilengkapi dengan Audi Virtual Cockpit layar full-HD 12,3 inchi yang dapat dioperasikan dari tombol multifungsi di setir dengan tampilannya yang terdiri dari tiga pilihan tema. 

Dalam menambah kenyaman berkendara All New Audi A5 Sportback juga dilengkapi dnegan Audi sound system sebagai kelengkapan standard serta Audi smartphone interface.


 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT