Honda Usung N7X Concept Keliling Kota Besar Tanah Air, Bandung Menjadi Kota Pertama Yang Disambangi

Senin, 14 Juni 2021 17:09 WIB

Share
Honda usung N7X keliling tanah air dan Bandung menjadi kota pertama yang disambangi. (Foto/hpm)
Honda usung N7X keliling tanah air dan Bandung menjadi kota pertama yang disambangi. (Foto/hpm)

Poskota.co.id –  Menyambangai konsumen setianya, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengusung mobil konsep terbaru Honda N7X Concept ke beberapa kota di tanah air.

Sebagai kota pertama yang didatangi oleh Honda N7X Concept ini adalah kota Bandung pada 10 – 13 Juni 2021 dan direncanakan akan diteruskan menuju kota lain diantaranya kota Semarang, Surabaya dan Makassar.

Honda N7X Concept dihadirkan dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan sehingga pengunjung tidak hanya melihat bagian eksteriornya saja, namun juga dapat melihat penampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep ini.

Ikut menemani mobil konsep ini hadir juga Honda Brio Satya, Honda BR – V, Honda HR – V dan Honda City Hatchback RS.

Selain menghadirkan berbagai line up terbaiknya, Honda juga menyugukan berbagai aktivitas seperti kuis-kuis interaktif baik online maupun offline bagi para pengunjung.

Dalam kesempatan ini Honda juga mengundang komunitas pecinta mobil Honda dan influencer dari kota Bandung, dimana dalam menjalankan berbagai aktivitas yang digelar tetap menerapkan  protokol kesehatan dan membatasi jumlah pengunjung sesuai aturan.

“Setelah melakukan World Premiere pada bulan Mei 2021 lalu, mobil konsep N7X mendapatkan antusias yang sangat baik dari konsumen. Untuk itu kami ingin menghadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia agar masyarakat dapat melihat secara langsung mobil konsep ini,” jelas Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium yang dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd.

Dalam pengembanganya, tim Honda telah melakukan berbagai studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Honda N7X mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap serta dapat digunakan di berbagai kondisi jalan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar