Terseret Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Justru Kebanjiran Endorsement! 
Kamis, 25 Maret 2021 18:48 WIB
Share
Gisella Anastasia dari tangkapam layar kanal Youtube Daniel Mananta

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Artis sekaligus penyanyi Gisella Anastasia mengaku bahwa dirinya kebanjiran endorsement pasca terjerat kasus video syur 19 detik dengan pria bernama Michael Yukinobu alias Nobu.

Kasus video syur keduanya yang sempat menghebohkan itu masih berlangsung di persidangan.

Bahkan menurutnya sejumlah pihak tertentu semakin banyak yang menawarkan dia endorsement.

"Itu kan kontrak dengan brand, aku sama Gempi lagi, yang urusan sama endorse juga ternyata ada aja, malah (kadang) makin banyak endorse," ungkap Gisel dikutip poskota.co.id dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (24/3/2021).

Tak berhenti di endorsement saja, ternyata mantan istri dari Gading Marten itu juga mengatakan bahwa ia juga mendapat tawaran main serial film dari salah satu rumah produksi.

Gisel justru bingung dengan sejumlah tawaran yang masuk karena ia berpikir akan sangat sulit mendapat tawaran main film atau endorsement jika sedang tersangkut masalah di kepolisian.

 “kalau ada kasus ini kan siapa yang mau berurusan dengan orang seperti, pasti pikirannya 'hah? Ngapain Lah', enggak mau bermasalah," paparnya.

Semua yang didapatkannya saat ini dianggapnya sebagai berkah dan rezeki yang diberikan oleh Tuhan kepadanya meskipun sedang berkelit dengan kasus yang ada. (Cr03)