ADVERTISEMENT

Nobu Dikabarkan Dekat Dengan Jedar, Begini Tanggapan Gisel 

Selasa, 30 Maret 2021 01:53 WIB

Share
Gisella Anastasia dan Nobu. (cr07)
Gisella Anastasia dan Nobu. (cr07)
JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Michael Yukinobu De Fretes belakangan menjadi perbincangan karena dirumorkan sedang dekat dengan Jessica Iskandar.
 
Ditemui pasca jalani wajib lapor di Mapolda Metro Jaya. Gisel memberikan tanggapan terkait hubungan Nobu dan Jedar. Gisel menyebutkan bahwa dirinya sudah melihat pemberitaan mengenai Nobu dan Jedar di internet.
 
Sejauh ini Gisel mengaku tak mengetahui jika ternyata Nobu dan Ibu dari El Barack itu saling mengenal satu alin. Lagipula menurutnya itu merupakan urusan pribadi masing-masing.
 
"Belum, saya baru tahu. Cuma ya bebas lah, orang kan, bebas," ujar Gisel pada Senin (29/3).
 
Lebih lanjut, sambil berguyon Gisel mengatakan dirinya akan menanyakan rumor ini langsung pada yang bersangkutan. Pasalnya hingga kemarin, Ibu Gempi tersebut masih belum punya kesempatan untuk bertemu dengan Jedar. 
 
"Saya belum ketemu Jedar, Belum, belum ada obrolan lagi sama jedar, nanti ya iseng2," paparnya. Jika ada kesempatan lain, Gisel juga akan menanyakan hal ini kepada Nobu. 
 
Sebelumnya Gisel bercerita keduanya sibuk fokus pada proses persidangan ketika bertemu langsung di ruang sidang kala menjadi saksi pada 23 Maret lalu. Sehingga hanya dapat saling sapa sesaat.
 
"Enggak lah kan kemarin di sidang ngobrol juga cuma say bye," terangnya. "(Jadi) belum saya tanya, nanti saya tanya," tandasnya sambil tertawa.
 
Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Jessica Iskandar dan Michael Yukinobu de Fretes memiliki hubungan spesial. Rumor kedekatan keduanya ini muncul setelah Jedar membagikan momen kebersamaan keduanya melalui Instagram. 
 
Namun Nobu sudah mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Jedar hanya sebatas teman. Pertemanan keduanya sudah terjalin selama 4 tahun terakhir. (cr07)
 
 
 
 
 
 

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: Emak-emak Dijambret
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT