ADVERTISEMENT

Dituding Tak Tahu Malu, Gisel Sibuk Bekerja Demi Kebutuhan Anak dan Keluarganya

Selasa, 30 Maret 2021 06:00 WIB

Share
Gisella Anastasia bersama Gempi
Gisella Anastasia bersama Gempi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pandangan buruk terhadap Gisella Anastasia pasca namanya terseret dalam video syur 19 detik tak bisa dihindarkan.

Meski begitu, Gisel masih terus aktif berkegiatan dan menjalani berbagai bisnisnya. Mantan Gading Martin itu juga masih aktif membuka endorsment di media sosialnya. 

Rupanya hal ini mengundang reaksi neteizen. Beredar opini mengenai Gisel yang dianggap tak tahu malu. Menanggapi opini warganet tersebut, Gisel menyatakan walau bagaimanapun dirinya perlu bekerja untuk menghidupi anak dan keluarganya.

"Saya hanya merasa ini, pekerjaan kan datangnya dari Tuhan, juga saya harus kerjakan untuk menghidupi anak saya, untuk menghidupi keluarga saya," terang Gisel saat ditemui media pasca wajib lapor di Polda Metro Jaya pada Senin (29/3)

Lagipula menurut Gisel pekerjaan yang Ia jalani sejauh ini didasari dengan asas profesional. Kemudian pekerjaannya murni dilakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dan Ia bersyukur banyak produk yang masih memercayainya. Dan itu pertanda sebagai publik figur, Gisel masih memiliki nilai.

"Aku masih tetap begini, bukan dengan hura-hura ya, kerjanya yaudah mengerjakan aja bukannya pecicilan," jelasnya.

"Saya juga masih bersyukur banget karena banyak kesempatan dari orang-orang," sambungnya.

Baginya rasa khawatir dan sedih punya porsinya masing-masing. Tidak setiap hari hidupnya menjadi melankolis memikirkan masalah yang dihadapi. Gisel hanya berusaha menempatkan emosi di kondisi yang tepat. 

"Bukannya enggak ada khawatir, sedih, apa, cuma ada masanya gitu dan ada tempatnya untuk mencurahkan perasaan saya," bebernya. 

Jika sebagian orang mungkin menganggap dirinya tak tahu malu karena masih bekerja dengan baik meski telah melalui skandal besar, Gisel tak keberatan. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT