Download E-Paper

Guru Ngaji yang Diduga Dibunuh di Cibinong Sosok Ayu Keibuan

Rabu, 04 November 2020 - 08:50
Semasa hidup, Atiqotul Mahya, guru ngaji ayu, baik, keibuan. (foto, istimewa)

BOGOR -  Guru ngaji Atiqotul Mahya telah tewas, Guru ngaji berparas ayu itu jasadnya ditemukan di sumur. Diduga dia korban pembunuhan dan perampokan di pagi hari, Selasa (3/11), di kampungnya Citatah, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Semasa hidup, Atiqotul Mahya akrab disapa Bunda Maya  dikenal sebagai sosok baik dan keibuan.

Ahmad (58), mamang korban, dirinya kaget mendapat kabar kalau korban sudah meninggal dengan cara tidak wajar.

Ketahuan korban di dalam sumur warga dan keluarga baru datang dari Jawa Tengah mencium bau amis keluar dari dalam sumur.

"Syok kita setelah bapak korban baru datang dari Jawa Tengah melihat sesuatu hal mencurigakan dari dalam sumur yang lubangnya tertutup coran beton cukup berat diduga korban dibunuh," ungkapnya.

Sementara itu dari laporan suami, uang serta HP milik korban juga sudah hilang. Kondisi rumah rapi, itu menimbulkan dugaan adanya orang dekat beraksi.

"Menurut keterangan warga pelaku usai membunuh memasukan korban ke dalam sumur lompat belakang pagar rumah lari ke kebun bambu dan terdapat jejak ceceran darah pada dahan bambu ke perkampungan,"  tuturnya.

"Sewaktu kejadian kondisi dalam rumah rapih dan tertutup, hanya dalam keadaan ke slot bawah saja. Selain itu korban juga hanya menggunakan bh saja," pungkasnya.

Semasa hidup, lanjut Ahmad, korban dikenal sosok yang baik dan sosok keibuan. "Keseharian korban menjadi guru ngaji bagi anak-anak di sekitar lingkungan RT 05/04, orangnya disayangin sama anak kampung sini," pungkasnya. (Angga/win) 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->