Golkar DKI Gelar Pendidikan Politik, Ini Targetnya

Sabtu, 29 Agustus 2020 08:45 WIB

Share
Golkar DKI Gelar Pendidikan Politik, Ini Targetnya

JAKARTA – Ahmed Zaki Iskandar, sebagai mesin politik Partai Golkar di Jakarta terus menjalankan perannya. Salah satunya dengan menggelar acara pendidikan politik untuk semua kader Golkar diseluruh DKI Jakarta.

Acara digelar di Kantor DPD Partai Jakarta, dibuka oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartato didampingi Bendahara Umum DPP Partai Golkar DKI Jakarta Dito Ganinduto secara virtual, Jumat malam (28/8/2020).

Menurut Airlangga, pendidikan politik ini sangat perlu dilakukan, untuk meningkatkan kapasitas diri kader Partai Golkar dan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat umum sebagai bentuk tanggung jawab Partai Golkar kepada masyarakat.

Kata Airlangga, partai politik wajib hadir kepada masyarakat dalam situasi apapun, terutama di masa sulit. Maka Partai Golkar sebagai partai besar di Indonesia telah siap menjadi wadah aspirasi segala aspek dari masyarakat, terlebih kantor Golkar DKI Jakarta telah hadir sebagai kantor yang ramah publik.

“Tiada hari tanpa kampanye kebaikan, tidak harus menunggu pemilu dan pilkada. Kita bisa terus kampanye kebaikan sampai kapanpun. Misalnya hari ini kampanye tentang penggunaan masker," ujar Airlangga kepada peserta acara, melalui virtual.

Airlangga pun meminta kader Partai Golkar untuk terus mengkampanyekan pakai masker. Sebab hal itu, bagian dari bentuk pendidikan politik kepada masyarakat dan momentumnya sangat tepat.

"Kita harus bina semua kader militan dari sekarang. Kader militan wajib dibekali ilmu-ilmu manajemen massa yang baik. Golkar DKI Jakarta harus mempelopori itu” tegas Airlangga.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Jakarata, Ahmed Zaki Iskandar. Menurutnya, dengan adanya pendidikan politik, semua kader Golkar Jakarta harus bisa menjabarkan dan menjelaskan kepada masyarakat, tentang visi misi Partai Golkar DKI.

"Sebelum kita turun ketengah-tengah masyarakat dan menarik simpati masyarakat, maka manajemen pengelolaan organisasi yang efektif dan efisien harus dikuasi dulu. Nah, pendidikan politik ini salah satu cara untuk mendalami cara yang paling baik mengelola organisasi,” jelas Zaki, dilokasi acara, kantor DPD Partai Golkar, di Jakarta Pusat.

Sementara itu ditempat yang sama ketua penyelenggara acara, Firlie Ganinduto mengatakan, acara pendidikan poliyik ini 

Halaman
Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar