ADVERTISEMENT

Ashanty Ungkap Keinginan Menetap di Bali

Jumat, 28 Agustus 2020 07:45 WIB

Share
Ashanty Ungkap Keinginan Menetap di Bali

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Penyanyi Ashanty mengungkap keinginannya untuk menetap di Bali. Pelantun 'Jodohku' itu mengatakan bahwa sudah hampir setahun rumahnya di Pulau Dewata itu tidak dikunjungi.

"Mau ke Bali dulu yaaa, kasian rumahnya sudah setahun ngga ditengok. Mau tinggal di sana dulu sementara," tulis Ashanty pada akun Instagramnya, Kamis (27/8/2020).

Dia mengaku sejak pandemi virus corona atau Covid-19, sudah tidak pernah berpergian ke luar kota. Padahal biasanya istri Anang Hermansyah ini naik pesawat setiap pekan buat kebutuhan kerjaan.

"Dan sudah enam bulan lebih nggak naik pesawat. Biasa setiap Minggu pasti naik buat kerja atau apapun," sambung Ashanty.

Ibu dua anak ini pun tetap tidak memungkiri cukup gugup ketika memutuskan terbang ke Bali. Karenanya, dia berdoa agar terus diberi keselamatan.

"Rasanya antara seneng tapi ya masih takut, semoga aman yaa sampai disana dengan selamat. Yang penting tetep ikutin protokol kesehatan yaa kalau pada mau pergi," tambah Ashanty. Tidak menunggu lama, postingan Ashanty ini pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen.

"Enjoy ya Bun. Semoga selamat sampai dibali. Aamiin bunda @ashanty_ash," tutur salah satu penggemarnya. "Semoga dilancarkan pulang perginya bunda dan keluarga Asix. Selamat bersenang-senang," timpal netizen lainnya.

"Sampai ketemu di Bali bunda dan family," sambung warganet lain. Terlepas dari itu, tidak diketahui pasti berapa lama Ashanty akan tinggal di Bali.

Selain Ashanty, Jessica Iskandar juga sudah lebih dulu mengumumkan akan menetap di Bali. Dia sudah berada di sana bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander. (mia/win)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT