Justin Frederick Terbaring Lemah, Verlita Evelyn Serukan Tagar Justice for Justin

Rabu, 8 Juni 2022 15:43 WIB

Share
Kondisi Justin Frederick. (foto: tangkapan layar/instagram@verlitaevelyn)
Kondisi Justin Frederick. (foto: tangkapan layar/[email protected])

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Verlita Evelyn, kakak dari Justin Frederick dan juga bintang sinetron Cinta Fitri ini mengunggah foto sang adik yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit. 

Justin Frederick nampak terbaring lemah dengan selang infus yang terpasang di tangannya. Tak hanya itu, Indah Kurnia yang merupakan ibu dari Justin Frederick juga tampak menemani putranya. 

Melalui akun Instagram milik Verlita Evelyn, dirinya mengunggah foto kondisi sang adik dan menyerukan tagar Justice for Justin yang berarti keadilan untuk Justin. 

“#justiceforjustin,” tulis Verlita.

Setelah mengunggah foto tersebut, unggahan Verlita Evelyn mendapat banyak tanggapan dari rekannya dan netizen. Mereka mendoakan untuk kesembuhan Justin dan ikut menyerukan tagar tersebut. 

Tagar #justiceforjustin diserukan oleh Verlita Evelyn juga ramai di media sosial Twitter hingga menjadi trending nomor satu. 

Seperti diketahui, Justin Frederick merupakan korban pemukulan yang dilakukan oleh Faisal Marasabessy di ruas Jalan Tol Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu 4 Juni 2022. 

 

Lihat juga video “Pelaku pengeroyokan Anak Anggota DPR Ditetapkan Tersangka”. (youtube/poskota)

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar