ADVERTISEMENT

Minta Ikhlaskan Kursi DPR, Rano Karno Didukung Maju di Pilgub Banten

Kamis, 25 April 2024 11:18 WIB

Share
Kader PDI Perjuangan Banten saat berswafoto bersama Rano Karno. (Poskota/Bilal)
Kader PDI Perjuangan Banten saat berswafoto bersama Rano Karno. (Poskota/Bilal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Politikus PDIP, Rano Karno mendapat dukungan dari Lembaga Sosial Perempuan yang terhimpun dalam Srikandi Banten untuk maju di Pilgub Banten 2024. 

Mereka meminta Rano Karno meninggalkan perhelatan politik di DKI Jakarta agar dapat mengandi untuk Banten meneruskan tapak tilas programnya saat jadi Gubernur Banten.

Selain itu, Rano Karno juga diharapkan mengikhlaskan capaian politiknya yang lolos jadi anggota DPR RI saat di Pileg 2024 demi membangun Banten.

Ketua Srikandi Banten, Nia Purnama Sari mengatakan, era Rano Karno saat memimpin Banten programnya yang berpihak terhadap perempuan dan anak-anak. 

Bahkan indeks kebahagian dan indeks pembangunan manusia warga Banten juga tinggi. Untuk itu Rano Karno diminta agar maju di Pilgub Banten 2024.

"Program-program Rano Karno pada saat memimpin dulu terbukti sukses. Di zaman Rano Karno, Tol Serang-Panimbang berhasil diperjuangkan. Tak hanya itu, cuma di era Rano Karno juga Banten sukses menyabet Juara Umum MTQ tingkat nasional," ujarnya, Kamis, 25 April 2024.

Selain itu, insfrastuktur pada kepemimpinan Rano Karno peningkatannya sangat dirasakan oleh masyarakat, terutama dibagian Banten Selatan.

"Pembangunan jalan di era Rano Karno banyak dirasakan oleh masyarakat, salah satunya berbagai ruas jalan di Banten selatan, yang sebelumnya rusak parah dan akhirnya selesai di era Rano Karno," ucapnya. 

Melihat program dan pembangunan itulah yang menjadi keyakinan Srikandi Banten mendukung Rano Karno maju di Pilgub Banten pada 2024. 

"Kami Srikandi Banten meyakini Rano Karno terbaik dalam memimpin Banten. Kami mendengar warga Jakarta juga ingin Rano Karno memimpin di sana. Daripada ke Jakarta, Rano Karno lebih dibutuhkan di Banten," ungkapnya. (Bilal)

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Bilal Hardiansyah
Editor: Firman Wijaksana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT