ADVERTISEMENT

Lewat Doa dan Ketulusan, Tety Rohaeti Hantarkan Anaknya Jadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Kamis, 4 April 2024 13:42 WIB

Share
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto (Poskota.co.id/Panca Aji)
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto (Poskota.co.id/Panca Aji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Tety Rohaeti, seorang ibu dari pria yang kini menduduki kursi Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. 

Pencapaian Rudy bisa menduduki kursi Ketua DPRD Kabupaten Bogor dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra tak terlepas dari doa, restu, serta dukungan seorang ibu.

Menurut Tety, putranya telah menempuh perjalanan panjang untuk mencapai kesuksesan dan berada pada titik ini di usia yang terbilang masih cukup muda.

Dalam doanya, Tety berharap, Rudy yang kini menginjak usia 39 tahun, menjadi pemimpin yang amanah dan tidak melupakan akar serta nilai-nilai luhur.

"Kita telah melalui masa-masa sulit dahulu. Penting bagi Rudy untuk tetap menjadi pemimpin yang tidak hanya mencari keuntungan diri sendiri, tetapi juga memberi manfaat bagi masyarakat," ujar Bunda Tety pada Kamis, 4 April 2024.

Lebih lanjut, Tety berbagi sedikit kisah tentang masa lalu Rudy. Keluarganya pernah tinggal dalam kondisi sederhana dan tidur di lantai rumah kontrakan yang kecil. 

Meski begitu, ia tetap semangat dan keuletan Rudy dalam menghadapi kesulitan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

"Rumah kontrakan yang kami tempati saat itu mungkin lebih kecil dari kamar mandi rumah kami sekarang, tapi Rudy tidak pernah menyerah. Semangatnya luar biasa, dan ini berkat pertolongan Allah," ungkap Tety.

Selain tinggal di rumah kecil yang sederhana, Tety pun mengingat Rudy muda hanya menggunakan Vespa tua sebagai kendaraannya.

"Saya masih ingat ketika teman-teman Rudy memiliki motor mewah, dia hanya menggunakan Vespa tua. Saya merasa kasihan ketika melihat dia pulang dengan bajunya basah karena keringat dari perjalanan menggunakan motor itu. Semoga Rudy tetap menjadi pemimpin yang amanah dan menjadi kebanggaan bagi ibunya," ucapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Febrian Hafizh Muchtamar
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT