ADVERTISEMENT

Tertangkap Basah, Terduga Curanmor di Gunung Putri Ditelanjangi Massa

Jumat, 15 Maret 2024 17:47 WIB

Share
Ilustrasi pencuri diamuk massa. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi pencuri diamuk massa. (Poskota/Arif Setiadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Terduga pencuri kendaraan bermotor (Curanmor) ditelanjangi warga di minimarket Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor

Dari video yang diterima Poskota.co.id, nampak seorang pria tengah didudukkan di lantai sebuah minimarket dengan dijaga oleh beberapa warga. Terduga pelaku terlihat dipenuhi oleh luka memar hampir di seluruh wajahnya. 

Selain itu, ia pun didudukkan di lantai dengan tangan terikat ke belakang, serta ditelanjangi dan hanya tinggal memakai celana kolor.

Terduga pelaku berinisial Y (23) ini disebut melakukan aksinya dengan satu rekan lainnya yang berhasil melarikan diri.

Terpisah, Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin menyebut, aksi upaya pencurian sepeda motor terjadi sekira pukul 03.15 dini hari.

Yang mana menurut Didin, pemilik motor pertama kali mengetahui motornya jadi korban upaya pencurian pada saat Y telah tertangkap.

"Korban mengetahui telah terjadi tindak pidana percobaan pencurian sepeda motor miliknya setelah diberitahu saksi, ada yang akan mencuri motornya dan sudah di amankan oleh warga," kata Didin melalui keterangannya, Jumat, 15 Maret 2024.

Mengetahui hal tersebut, korban pun mengecek kondisi motor Honda Beat Bernopol F 6110 FHT yang ia bawa.

"Ternyata kunci kontak sepeda motor pelapor dirusak dengan mengunakan kunci letter T," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan dan juga keterangan saksi-saksi, kata Didin, aksi tersebut tidak dilakukan oleh Y seorang diri, namun dibantu oleh satu rekannya yang pada saat terduga pelaku ditangkap, ia berhasil melarikan diri.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Firman Wijaksana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT