ADVERTISEMENT

Hasil Quick Count Prabowo-Gibran Lewati 50 Persen, TIM 8 RJBBP Bakal Rangkul Pendukung Paslon Lain

Rabu, 14 Februari 2024 21:34 WIB

Share
Paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.(Poskota.co.id)
Paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.(Poskota.co.id)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) sangat optimistis paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming menang dalam sekali putaran Pemilu 2024

Koordinator Nasional RJBPP, Wignyo Prasetyo menyebut, keyakinan ini dilandasi hasil quick count atau perhitungan cepat sejumlah lembaga survey yang menunjukan Prabowo-Gibran menang lebih 50 persen suara.

"Dari hasil Quick count sejumlah lembaga survei udah pasti sekali putaran, prabowo gibran udah menang telak, hasilnya sudah di atas 50 persen" kata , Rabu (14/4/2024).

Wignyo berpesan, seluruh pihak harus menerima fakta bahwa Prabowo-Gibran keluar sebagai pemenang Pemilu 2024.

"Ini fakta dilapangan, rakyat sudah pilih pemimpinnya, jadi harus kita terima, siapa pun harus menerima," katanya. 

Meski begitu, dia mengimbau seluruh anggota relawan tetap merangkul para pendukung paslon agar bisa akur membangun bangsa dan negara terlepas perbedaan pilihan.

"Saya menghimbau kepada kawan kawan daerah agar tidak berlebihan menyambut kemenangan pak prabowo dan mas gibran, saya minta kawan kawan jangan mengejek pendukung paslon lain, kalo bisa kita rangkul, kita ajak bersama sama membangun bangsa ini dengan menjalankan program-program yang positif," himbaunya. 

Sementara Sekretaris Umum Nasional TIM 8 RJBBP, Akhrom Saleh mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota RJBPP atas usaha mengawal proses Pemilu 2024.

Akhrom juga mengingatkan masyarakat terus mengawasi surat suara Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar tidak ada kecurangan dalam perhitungan suara.

"Saya bangga sama teman teman di semua wilayah karena sudah maksimal mengawal dan melakukan proses pemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran mulai dari awal kampanye hingga kini,

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Febrian Hafizh Muchtamar
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT