ADVERTISEMENT

Ingin Situasi Pemilu Kondusif, Ravindra Airlangga Ajak Kader Golkar Berpolitik Santun

Kamis, 8 Februari 2024 06:38 WIB

Share
Ravindra Airlangga pada Kampanye Akbar di Bogor (panca Aji)
Ravindra Airlangga pada Kampanye Akbar di Bogor (panca Aji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Politisi muda Partai Golkar, Ravindra Airlangga meminta pendukungnya mengedepankan kampanye yang santun. 

Calon legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 1 itu berharap dengan kampanye yang santun, situasi Kabupaten Bogor tetap kondusif di tahun politik dan Partai Golkar bisa kembali menjadi pemenang.

"Kita kedepankan politik santun. Menangkan Prabowo-Gibran pasangan capres yang diusung partai Golkar dan menangkan partai Golkar di Kabupaten Bogor," kata Ravindra disela kampanye akbar Partai Golkar di Kawasan Stadion Pakansari, Kamis (8/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Ravindra juga meminta dukungan masyarakat Kabupaten Bogor untuk kembali menjadi Anggota DPR  RI dari dapil tersebut. 

Anak dari Menko Perekonomian Airlangga Hartarto ini juga mengatakan, banyak hal yang perlu dilanjutkan untuk mengakeselerasi pembangunan di Kabupaten Bogor.

"Golkar bersama koalisi Indonesia maju, dan Golkar juga ingin Kabupaten Bogor semakin maju," kata Ravindra yang kini duduk di Komisi IV DPR RI.

Ravindra mengucapkan terima kasih kepada tokoh Kabupaten Bogor yang selama ini bekerja keras untuk Partai Golkar dan bekerja keras untuk membangun Kabupaten Bogor. 

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar yang pada ajang pemilu kali ini telah melakukan kerja-kerja elektoral untuk meningkatkan raihan suara partai.

"Pemilu tinggal seminggu lagi, mari kita maksimalkan waktu yang ada dengan kerja-kerja yang terukur. Kita menangkan Partai Golkar," kata dia.

Acara kampanye akbar tersebut dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dia menargetkan, Partai Golkar meraih tiga kursi seperti  Pileg 2004.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT