ADVERTISEMENT

Rosan Roeslani Apresiasi Relawan Koncokulo Gibran yang Memasang Spanduk dan Billboard di Jatim

Sabtu, 3 Februari 2024 08:53 WIB

Share
Foto: Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani (kanan) bersama Ketum Koncokulo Gibran Dr Minadi Pujaya dan founder relawan Koncokulo Gibran di Jakarta. (Ist.)
Foto: Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani (kanan) bersama Ketum Koncokulo Gibran Dr Minadi Pujaya dan founder relawan Koncokulo Gibran di Jakarta. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Relawan Koncokulo Gibran yang diketuai oleh DR. Minadi Pujaya, pantas mendapatkan apresiasi dari Ketua Tim Kampanye Nasinal (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani, seluruh relawan dan masyarakat pendukung pasangan 02.

Betapa tidak, atas dedikasi relawan Koncokulo Gibran, mereka telah berhasil memasang spanduk dan billoboard di 450 titik yang tersebar di 7 kabupaten/kota hanya dalam waktu 5 hari di wilayah Jawa Timur.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani mengatakan, mengapresiasi dedikasi relawan Koncokulo Gibran atas pemasangan spanduk dan billboard tersebut dalam Pilpres 2024.

Dia menyakini, semangat tersebut akan terus menular ke seluruh relawan pasangan calon (Paslon) 02 khususnya, dalam memenangkan pasangan tersebut dalam satu putaran.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan untuk para relawan Koncokulogibran, karena semangat pergerakan kalian di Jawa Timur diyakini akan menular ke seluruh relawan Paslon 02,” ujarnya kepada Ketua Umum DR. Minadi Pujaya, di Jakarta, Sabtu (3/2).

Rosan mengatakan, dedikasi yang luar biasa tersebut bukan hanya memberikan dampak positif pada kampanye, tetapi juga menjadi pendorong semangat dan kolaborasi antar-relawan.

“Semoga semangat Koncokulo Gibran menjadi inspirasi bagi semua yang terlibat dalam perjuangan bersama menuju kesuksesan Paslon 02. Terima kasih atas kerja keras dan komitmen yang telah ditunjukkan,” ujarnya.

Apresiasi juga datang dari Komjen Pol (purn) Boy Rafli Amar. “Kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada seluruh relawan Koncokulogibran atas dedikasinya dalam memasang spanduk dan billboard sebanyak 450 titik di Jawa Timur,” ujar mantan Kepala BNPT tersebut.

Dia mengatakan, upaya relawan Koncokulo Gibran telah memberikan kontribusi besar dalam menyebarkan informasi bagi masyarakat. Karena itu, dia berharap agar pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan pilpres dalam satu putaran.

“Upaya mereka telah memberikan kontribusi besar dalam menyebarkan informasi yang penting dan membantu memperluas jangkauan pesan kami. Keberhasilan ini tak terlepas dari semangat dan kerja keras relawan yang penuh komitmen. Terima kasih atas bantuan yang  sangat berarti ini, yang telah menjadi bagian integral dalam mencapai tujuan bersam kita memenangkan Paslon 02,” ujar Boy.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Deny Zainuddin
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT