ADVERTISEMENT

Kantor KPU dan Bawaslu di Bogor Dijaga Ketat Polisi

Kamis, 9 November 2023 15:12 WIB

Share
Polisi saat menjaga KPU. ist
Polisi saat menjaga KPU. ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Aparat kepolisian mulai melakukan pengamanan terhadap Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Kabupaten Bogor. Pengamanan tersebut untuk memastikan proses Pemilu 2024 berjalan aman. 

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, pengamanan akan dilakukan selama 24 jam dengan juga melibatkan personel dari jajaran Polsek. 

"Kami juga melakukan pengecekan untuk mengawasi proses tahapan Pemilu di KPU dan Bawaslu Kabupaten. Kami awasi selama 1×24 jam," ungkap Rio, Kamis (9/11/2023).

Tak hanya di kantor pusat KPU dan Bawaslu, lanjut Rio, pengamanan juga dilakukan di gudang logistik Pemilu.

"Selain itu secara rutin juga kita lakukan patroli guna memastikan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bogor ini aman dan kondusif," jelasnya.

Di samping itu, Rio menyebutkan patroli ke setiap wilayah juga dilakukan untuk meminimalisir adanya isu-isu yang tidak baik yang bisa mengganggu kondusifitas Pemilu 2024.

“Dengan patroli bersama ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dan apabila menemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas dapa menghubungi Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 55778 dan akan ditindak lanjuti baik-baik dari Polsek terdekat maupun dari Polres Bogornya langsung," pungkasnya. (Panca Aji)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT