ADVERTISEMENT

Dipanggil Soal Dukungan Capres, Bobby Nasution Sambangi DPP PDIP

Senin, 6 November 2023 17:20 WIB

Share
Bobby Nasution. (ist)
Bobby Nasution. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah menyatakan dukungan pada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024, Bobby Nasution, Wali Kota Medan, dipanggil oleh DPP PDIP pada Senin (6/11/2023) sore.

Bobby yang merupakan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang ke Kantor DPP PDIP di Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 15.48 WIB dengan Toyota Hyundai Palisade. 

Saat tiba, Bobby sempat menyapa para wartawan yang menunggu di depan gedung PDIP.

Namun, Bobby enggan menjelaskan alasan kunjungannya. Ia mengatakan bahwa ia akan bertemu Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan akan memberikan informasi lebih lanjut setelah pertemuan tersebut.

"Nanti saya kasih tahu, dipanggil Pak Sekjen," ucap Bobby.

Sebelum ini, Bobby telah menyampaikan niatnya untuk mengikuti Rumah Kolaborasi Bobby Nasution yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Kita kalau relawan sudah suruh ke sana (Prabowo-Gibran) ya, mau enggak mau ke sana," tegas Bobby dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (5/11/2023).

Karenanya, Bobby berencana untuk berkoordinasi dengan PDIP sehubungan dengan dukungan yang berbeda arah dari partainya. PDIP sendiri mendukung pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD, bukan Prabowo-Gibran.

"Apa alasan berbeda pandangan, itu dahulu. Sikap berikutnya saya menunggu arahan, yang pasti tujuannya bagaimana memajukan Indonesia. Kita titipkan sama siapa, itu kan ada pilihan dari kita baik hati dan pikiran," tegas Bobby. (rizal)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT