Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 3 Oktober 2023: Ben Sukses Adu Domba Rangga dan Arya, Starla Tertimbun Tanah Longsor

Selasa, 3 Oktober 2023 13:31 WIB

Share
Cinta Setelah Cinta 3 Oktober 2023 (Youtube/Sinemart)
Cinta Setelah Cinta 3 Oktober 2023 (Youtube/Sinemart)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 3 Oktober 2023 yang akan tayang hanya di SCTV.

Adapun, Cinta Setelah Cinta merupakan garapan Sinemart yang menyajikan kisah menarik dari para tokoh utama yakni Starla dan Arya. Intip sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 3 Oktober 2023 selengkapnya di bawah ini.

Menjelang episode terakhir, Cinta Setelah Cinta hari ini 3 Oktober 2023 tentu saja akan menampilkan kisah yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Maka dari itu, pastikan kamu tidak ketinggalan episode Cinta Setelah Cinta nanti malam.

Cinta Setelah Cinta hari ini 3 Oktober 2023 dijadwalkan bakal tayang pada pukul 21.05 WIB hanya di SCTV. Berikut sinopsis Cinta Setelah Cinta yang bisa kamu ketahui sebelum menonton secara keseluruhan.

Pada episode malam ini, penonton akan melihat bagaimana aksi Ben yang mengadu domba Rangga dengan Arya berjalan sesuai rencananya. 

Rangga tampak sangat marah, secara emosional ia meminta sosok pria untuk mengakui apa yang ia bicarakan dengan Ruben. Mendengar pengakuan bahwa Ruben atau Ben ingin membuat Rangga membenci Arya sontak membuatnya menggeram marah.

Rangga merasa tertipu ketika mengetahui bahwa selama ini ia hanya diadu domba dengan Arya. Ia pun sontak menyesali segala perbuatannya.

Di sisi lain, adegan akan menampilkan Rangga yang dengan panik berlari ke tengah hutan untuk menolong Starla yang berada di dalam sebuah peti. 

Kemudian secara tiba-tiba, tanah berangsur menurun sehingga menimbun Starla. Rangga yang ada di lokasi bergegas membantu Starla yang tertimbun tanah.

Sementara itu, dari arah lain datanglah Arya yang saat itu memang tengah mencari keberadaan Starla. Bersama dengan Arya, Rangga menjelaskan bahwa Starla berada di bawah tumpukan tanah di hadapan mereka berdua.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar