ADVERTISEMENT

Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari Ini 3 Oktober 2023: Ghani Murka Usai Terima Paket dari Hantu

Selasa, 3 Oktober 2023 10:30 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 3 Oktober 2023 (youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 3 Oktober 2023 (youtube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selain Ikatan Cinta, sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 3 Oktober 2023 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 3 Oktober 2023 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Baskara dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 3 Oktober 2023.

Pada episode malam nanti, penonton akan melihat bagaimana hantu dengan keinginannya mengadu domba Ghani dan Baskara. Hal ini terjadi sebab hantu yang mengirimkan sebuah kotak misterius kepada Ghani.

Kotak paket yang dikirimkan oleh hantu berisikan rekam media Dipta dan Baskara. Namun, tanpa disadari oleh hantu, isi paket tersebut telah ditukar oleh Niko. 

Diketahui, paket yang dititpkan kepada ojek online berhasil dituker Niko dengan sebuah flashdisk yang berisikan dongeng anak-anak atau lagu-lagu anak. 

Ghani yang menerima paket tersebut sontak dibuat kesal dan murka oleh hantu. Maka dari itu, tak heran jika Ghani justru hendak membalas dendam dengan mengajukan perang kepada hantu.

Di sisi lain ada Baskara yang berusaha menyelamatkan Nuna dan membawanya pergi. Sementara itu, ada pula Meta bersama dengan Vera yang berusaha menenangkan Sava.

Sava tampak menangis dan merengek ingin bertemu dengan Ghani. Putri kecil Nuna tersebut mengaku bahwa ia rindu dengan sang papa yakni Ghani dan ingin bersamanya.

Saksikan Cinta Tanpa Karena hari ini 3 Oktober 2023 yang hanya akan tayang di RCTI. Jangan sampai kelewatan kisahnya yang semakin seru. 

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT