Sinopsis Cinta Tanpa Karena 3 Oktober 2023: Nuna dan Baskara Tersesat dalam Hutan, Makin Romantis!

Selasa, 3 Oktober 2023 11:38 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 3 Oktober 2023 (Youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 3 Oktober 2023 (Youtube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selain Ikatan Cinta, sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 3 Oktober 2023 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 3 Oktober 2023 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Baskara dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 3 Oktober 2023.

Pada episode mendatang, diketahui bahwa Ghani akan mengarahkan Daniel beserta pasukannya untuk menyerang hantu lantaran paket yang dikirimkannya. Di sisi lain, episode malam ini juga akan menyoroti Baskara dan Nuna.

Meskipun berhasil selamat dan melarikan diri, Baksara dan Nuna sempat dikejar oleh anak buah hantu. Hal tersebut yang membuat Baskara dan Nuna kesulitan untuk kabur dari tempat mereka disekap.

Pada akhirnya, Baskara dan Nuna pun tersesat hingga masuk ke dalam hutan. Di sanalah kemudian semua orang tampak mencari mereka. Keduanya pun akhirnya berhasil terselamatkan.

Meski begitu, sayangnya mereka tidak bisa memberikan laporan kepada komandan Mahendra agar segera memberi pertolongan. Bersamaan dengan itu, episode selanjutnya akan diperlihatkan kedekatan antara Nuna dan Baskara.

Di balik peristiwa tersesat dalam hutan, Baskara dan Nuna tampaknya akan semakin mesra dan lengket satu sama lain. 

Cinta Tanpa Karena episode selanjutnya tidak hanya menyajikan kisah yang menegangkan, tetapi juga membuat penonton baper karena kedekatan keduanya di dalam hutan nanti.

Penasaran? Saksikan Cinta Tanpa Karena hari ini 3 Oktober 2023 dengan kisah yang semakin menarik yang hanya akan tayang di RCTI. Jangan sampai kelewatan, ya.

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar