ADVERTISEMENT

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari Ini, 3 Oktober 2023 Episode 458: Novia Datang Menjenguk Michael di Penjara

Selasa, 3 Oktober 2023 10:41 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini 3 Oktober 2023 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini 3 Oktober 2023 (YouTube/Sinemart)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak rangkuman sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini, 3 Oktober 2023 episode 458 yang tayang malam hari ini pukul 19.35 WIB di SCTV.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 3 Oktober 2023 episode 458 kembali menyajikan cerita yang semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Di episode kali ini, penonton masih akan melihat kehidupan cinta antara Novia, Jeffrey, Tammy dan Hakim.

Oleh karena itu, jangan lewatkan Takdir Cinta Yang Kupilih episode 458 agar para penggemar dapat memahami dengan jelas perkembangan episode terbaru Takdir Cinta Yang Kupilih yang tayang malam hari ini.

Sebelum menyaksikan Takdir Cinta Yang Kupilih episode 458 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Pada episode kali ini, para penonton dapat melihat kembali canda tawa dari Jeffrey dan Novia. Keduanya juga terlihat melaksanakan ibadah shalat dan berdoa untuk mendapatkan kebahagiaan di keluarga mereka.

Namun rupanya Novia masih mengalami trauma yang sangat mendalam terhadap api lantaran sebelumnya ia hampir saja terbakar di sebuah gudang. Tentu hal tersebut membuat Novia menjadi takut untuk menyalakan api pada kompor saat ingin membuat sarapan.

Untungnya, Bu Esti langsung menenangkan hati Novia. Sayangnya, Novia tidak menceritakan traumanya tersebut kepada Jeffrey. Sementara itu, Novia mengatakan kepada Jeffrey jika dirinya ingin mengunjungi Michael tanpa diantar oleh Jeffrey.

Hal tersebut Novia lakukan karena ia tahu jika Michael tak akan mau keluar dari penjara jika melihat Jeffrey datang bersama Novia. Michael berpikir jika Jeffrey akan menebak dirinya.

Mendengar hal tersebut, Jeffrey pun menghargai keputusan Novia yang ingin datang mengunjungi Michael sendirian tanpa diantar oleh dirinya. Disisi lain, Michael terkejut saat polisi mengatakan bahwa Novia sedang menjenguknya tanpa ada Jeffrey.

Setelah itu, Michael pun berusaha untuk meyakinkan Novia bahwasanya apa yang lakukan pada sadar menyadap nomor teleponnya Jeffrey lantaran ia merasa sangat kasihan dengan Novia.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT