ADVERTISEMENT

Sinopsis Satu Cinta Dua Hati Episode 65, 25 September 2023: Fatan Menyesali Perbuatan Jahatnya pada Salwa

Senin, 25 September 2023 15:24 WIB

Share
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 65 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 65 (YouTube/Sinemart)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 65 hari ini 25 September 2023 kembali memanjakan para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin seru untuk disaksikan.

Sinetron Satu Cinta Dua Hati episode 65 yang tayang  hari ini di SCTV pukul 16.45 semakin menarik perhatian para penggemarnya karena konflik yang semakin memanas dan terus menggugah rasa penasaran.

Oleh karena itu, jangan lewatkan sinetron Satu Cinta Dua Hati episode 65 hari ini 25 September 2023 agar para penggemar dapat memahami perkembangan selanjutnya dari plot Satu Cinta Dua Hati.

Sebelum menyaksikan Satu Cinta Dua Hati episode 65 sore hari ini, ada baiknya jika kalian membaca sinopsis episode terbaru yang telah POSKOTA rangkum di bawah ini.

Pada episode Satu Cinta Dua Hati kali ini, Fatan benar-benar sangat kecewa dengan sikap ibunya yang selama ini telah membohongi dirinya dan menyimpan rahasia kalau Salwa adalah saudara kembarnya.

Sementara itu, Ibu Lidya tidak bisa berbicara satu patah kata pun lantaran semua permasalahan ini adalah kesalahan Ibu Lidya yang tidak pernah berkata jujur kepada Fatan.

Disisi lain, setelah Pak Rasyid melihat Salwa yang begitu terpukul akan kepergian ayahnya pun bertekad untuk membantu Salwa menemukan keberadaan ibu kandungnya.

Pak Rasyid kemudian memberitahu Ridho jika ia akan membantu Salwa menemukan keberadaan ibu kandungnya. Mendengar hal itu, Ridho pun berterima kasih pada Pak Rasyid karena sudah banyak berkorban untuk dirinya dan juga Salwa.

Rasa haru pun terasa di kediaman Ridho dan Salwa sejak kepergian Pak Hendra. Melihat sang istri begitu terpukul, Ridho pun memeluk erat tubuh Salwa untuk memberi kekuatan.

Salwa akhirnya tak bisa lagi membendung rasa sedihnya, ia mengatakan jika ia begitu beruntung bisa bertemu dengan Ridho. Hal yang sama juga dikatakan oleh Ridho kepada Salwa.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT