Sinopsis Satu Cinta Dua Hati Episode 64-65: Salwa Kehilangan Pak Hendra, Fatan Kecewa dengan Ibu Lidya

Senin, 25 September 2023 09:56 WIB

Share
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 64-65 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 64-65 (YouTube/Sinemart)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rangkuman sinopsis serial Satu Cinta Dua Hati episode 64-65 kembali menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin seru untuk disaksikan.

Sinetron Satu Cinta Dua Hati episode 64-65 yang tayang setiap hari pukul 16.45 di SCTV semakin menarik perhatian para penggemar seiring memanasnya konflik  yang terus menimbulkan rasa penasaran.

Jadi, jangan lewatkan sinetron Satu Cinta Dua Hati episode 64-65 hari ini, 25 September 2023 agar para penggemar memahami perkembangan plot Satu Cinta Dua Hati selanjutnya. 

Sebelum menyaksikan Satu Cinta Dua Hati episode 64-65 hari ini, 25 September 2023 sebaiknya kalian membaca rangkuman sinopsis episode terbaru yang telah disajikan oleh POSKOTA dibawah ini.

Pada episode sebelumnya, saat jenazah Pak Hendra dibawa ke rumah Pak Rasyid, Fatan akhirnya mengetahui jika Salwa merupakan adik kembar nya. Salwa terlihat sangat kehilangan sosok ayah yang selama ini ia nantikan kehadirannya.

Saat Salwa mengucap sebutan ayah kepada Pak Hendra, Fatan pun terkejut dan ia berpikir jika selama ini Salwa adalah adik sekaligus putri kandung ibunya sendiri.

Namun sepertinya rasa penyesalan yang sangat besar dirasakan oleh Fatan karena telah tega membunuh ayah kandungnya sendiri lantaran keegoisannya dan Ibu Lidya yang ingin menyingkirkan Pak Hendra.

Sebagaimana kita ketahui, sebelumnya Ibu Lidya menyuruh Fatan untuk mencelakai dan membasmi Pak Hendra agar pria tersebut tidak membongkar rahasia jika Fatan bukan anak kandung dari Pak Rasyid.

Saat Pak Hendra dalam kondisi kritis di rumah sakit, Fatan dengan tega membunuh Pak Hendra dengan tangannya sendiri dan ia terlihat bahagia lantaran bisa menyingkirkan orang yang ingin menghalanginya untuk merebut harta warisan Pak Rasyid.

Namun, ketika Fatan tengah memberitahu Ibu Lidya tentang hal tersebut, percakapannya pun didengar oleh Fahri yang tak sengaja bertemu dengan Fatan di rumah sakit.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar