Sinopsis Satu Cinta Dua Hati Episode 63: Salwa Mengetahui Sosok Pak Hendra yang Ternyata Ayah Kandungnya

Minggu, 24 September 2023 10:50 WIB

Share
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 63 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 63 (YouTube/Sinemart)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - SinopsisSatu Cinta Dua Hati episode 63 kembali  menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disimak. 

Satu Cinta Dua Hati episode 63 yang tayang setiap hari pukul 16.45 di SCTV semakin menarik perhatian para penggemar seiring memanasnya konflik yang menimbulkan rasa penasaran. 

Maka dari itu jangan lewatkan tayangan sinetron Satu Cinta Dua Hati episode 63 agar para penggemar dapat memahami perkembangan plot Satu Cinta Dua Hati selanjutnya. 

Sebelum menyaksikan Satu Cinta Dua Hati episode 63, ada baiknya kalian membaca rangkuman sinopsis episode terbaru yang disediakan POSKOTA dibawah ini.

Pada episode Satu Cinta Dua Hati kali ini, Salwa benar-benar mengetahui sosok pria yang ingin menemuinya lantaran ia memastikan hal tersebut kepada Bi Nur dan Bi Nur pun menceritakan semuanya kepada Salwa tentang Pak Hendra.

Pak Hendra menitipkan Salwa pada Bi Nur dan saat itu ia tak pernah kembali datang untuk berkunjung menemui Salwa. Dan saat ini Pak Hendra kembali datang untuk mencari keberadaan Salwa.

Mendengar semua cerita tentang Pak Hendra dari Bi Nur, Salwa merasa sangat sedih karena pada akhirnya ia mengetahui keberadaan sang ayah dan ia sangat bersyukur jika ayah kandungnya masih hidup.

Salwa pun tak kuasa menahan rasa pedih dan sedihnya karena ia teringat masa di mana ia tinggal di panti asuhan. Untungnya saat itu Salwa dipertemukan oleh Bi Nur yang baik hati dan mau merawatnya.

Salwa selalu berterima kasih kepada Bi Nur lantaran telah memberitahu tentang ayah kandungnya dan sepertinya di episode Satu Cinta Dua Hati kali ini Salwa akan bertemu dengan Pak Hendra.

Disisi lain Ibu Lidya semakin dibuat yakin jika Salwa adalah putri kandungnya setelah ia mendengar percakapan antara Ridho dan Salwa yang dimana sang putri mengatakan jika ia hanya punya satu peninggalan gelang bayi.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar