ADVERTISEMENT

Sinopsis Satu Cinta Dua Hati Episode 63: Pak Hendra Meminta untuk Dipertemukan dengan Salwa

Minggu, 24 September 2023 10:25 WIB

Share
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 63
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 63

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

​​​​​​JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsisSatu Cinta Dua Hati episode 63 yang kembali hadir untuk menghibur para penggemar di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disimak. 
 
Satu Cinta Dua Hati episode 63 yang tayang setiap hari pukul 16.45 di SCTV semakin menyita perhatian para penggemar seiring memanasnya konflik sekaligus menimbulkan rasa penasaran. 
 
Jadi, jangan lewatkan penayangan sinetron Satu Cinta Dua Hati episode 63 agar para penggemar dapat memahami perkembangan plot Satu Cinta Dua Hati selanjutnya. 

Sebelum menyaksikan Satu Cinta Dua Hati episode 63, ada baiknya jika kalian membaca rangkuman sinopsis episode terbaru yang telah disajikan oleh POSKOTA dibawah ini.

Pada penayangan Satu Cinta Dua Hati episode 63, Fatan melakukan aksi jahat kepada ayah kandungnya sendiri, yakni Pak Hendra untuk segera menyingkirkannya.

Fatan yang khawatir jika rahasia terbesar yang selama ini disembunyikan sang ibu dan dirinya dari Pak Rasyid dibongkar oleh kedatangan Pak Hendra. Sebelumnya Pak Hendra memang telah mengancam Ibu Lidya untuk membeberkan fakta yang sebenarnya tentang hubungan masa lalu mereka.

Setelah Fatan berhasil mencelakai ayahnya, Pak Hendra pun dibawa oleh dua orang ke rumah sakit. Untungnya, akibat kejadian tersebut Pak Hendra masih bisa diselamatkan.

Disisi lain, Salwa mengetahui kedatangan Pak Hendra ke tempat Bi Nur, ia sangat yakin bahwasanya Pak Hendra memang sedang mencari keberadaan Salwa sehingga ia pun turut mencari tahu tentang Pak Hendra.

Salwa sangat yakin jika sosok yang bertemu dengan Bi Nur itu merupakan ayah kandungnya sendiri, maka dari itu dalam episode Satu Cinta Dua Hati episode 63 ini Salwa akan membantu sekaligus melindungi Pak Hendra dari kejahatan Fatan.

Setelah Pak Hendra pulih, sepertinya ia akan memberi pelajaran kepada Fatan dan memberitahu sang putra jika jika semua yang ia inginkan tidak harus dilakukan dengan kekerasan.

Sebelumnya, Pak Hendra menemui Bi Nur dikediaman Vero dan Pak Hendra memohon kepada Bi Nur untuk mempertemukannya dengan sang putri yang dulu sempat ia titipan ke panti asuhan.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya pada Pak Hendra? Akankah ia berhasil bertemu dengan putri kandungnya, Salwa dan memberi pelajaran kepada Fatan karena telah mendorongnya dari atas balkon?

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT