ADVERTISEMENT

Sinopsis Satu Cinta Dua Hati Episode 62 Hari Ini, 22 September 2023: Fahri Beri Peringatan Keras pada Fatan

Jumat, 22 September 2023 11:26 WIB

Share
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 62 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 62 (YouTube/Sinemart)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsisSatu Cinta Dua Hati episode 62 hari ini 22 September 2023 yang kembali menemani para penggemar di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik dan layak untuk disimak.

Satu Cinta Dua Hati episode 62 yang akan tayang pukul 16.45 sore hari ini di SCTV semakin menyita perhatian publik lantaran konflik yang semakin sengit dan juga menimbulkan rasa penasaran.

Jadi, jangan lewatkan sinetron Satu Cinta Dua Hati episode 62 agar para penggemar dapat memahami perkembangan selanjutnya dari jalan cerita Satu Cinta Dua Hati.

Sebelum menyaksikan Satu Cinta Dua Hati episode 62 terbaru hari ini 22 September 2023, kalian harus membaca dulu rangkuman yang disajikan POSKOTA di bawah ini.

Pada episode Satu Cinta Dua Hati sebelumnya, Fahri terlihat sangat kesal dengan perbuatan ibu Lidya terhadapnya. Fahri juga memberi penegasan pada Fatan untuk tidak melakukan aksi jahatnya lagi kepada Salwa dan Ridho.

Fahri mengatakan, jika Fatan masih terus berbuat jahat, ia tak akan segan-segan untuk memberinya pelajaran. Namun, Fatan sepertinya tak mendengarkan perkataan Fahri dan tidak jera dengan apa yang telah ia lakukan.

Fatan justru bertingkah semakin gila untuk mencari rencana jahat lain agar keluarga Ridho, Pak Rasyid dan Fahri hancur dan tersingkirkan dari rumah yang memang sudah ia incar sedari lama.

Disisi lain, Pak Hendra memberi peringatan pada ibu Lidya tentang kebenaran yang sebetulnya terjadi di antara mereka beberapa tahun silam. Tak tinggal diam, Ibu Lidya pun memberi pelajaran pada Pak Hendra melalui Fatan.

Ibu Lidya takut dengan ancaman Pak Hendra yang nantinya akan membuat dirinya dan Fatan tersingkir daru rumah Pak Rasyid lantaran ia sempat memiliki hubungan dengan Pak Hendra di masa lalu.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya pada Fatan dan Ibu Lidya yang terancam oleh peringatan Pak Hendra? Akankah rahasia masa lalu Ibu Lidya dengan Pak Hendra terbongkar?

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT