Sinopsis Satu Cinta Dua Hati Episode 62 Hari Ini, 22 September 2023: Hubungan Masa Lalu Ibu Lidya dan Pak Hendra Terungkap

Jumat, 22 September 2023 12:19 WIB

Share
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 62 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 62 (YouTube/Sinemart)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 62 hari ini, 22 September 2023 yang kembali menemani para penggemar di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik dan layak untuk disimak.

Satu Cinta Dua Hati episode 62 yang akan tayang pukul 16.45 sore hari ini di SCTV semakin menyita perhatian para penggemarnya karena konflik yang semakin sengit sekaligus menimbulkan rasa penasaran.

Untuk itu jangan lewatkan sinetron Satu Cinta Dua Hati episode 62 agar para penggemar bisa memahami perkembangan plot Satu Cinta Dua Hati selanjutnya.  

Sebelum menonton Satu Cinta Dua Hati episode 62 hari ini, 22 September 2023 ada baiknya jika kalian membaca dulu rangkuman yang diberikan POSKOTA dibawah ini.

Pada episode Satu Cinta Dua Hati kali ini, sebuah fakta baru terungkap tentang kelahiran Fatan dan Salwa yang rupanya hasil hubungan gelap antara Ibu Lidya dengan Pak Hendra di masa lalu.

Kala itu, Ibu Lidya yang telah berstatus sebagai istri dari Pak Rasyid berkenalan dengan Pak Hendra dan mulai menyelam ke pergaulan bebas. Pak Hendra yang saat itu mulai jatuh cinta dan menginginkan Ibu Lidya pun mencoba memperkosanya.

Walaupun Pak Hendra tau jika Ibu Lidya merupakan istri dari Pak Rasyid, namun ia tetap melakukan hal licik tersebut untuk mendapatkan hati Lidya dengan cara memberikan obat tidur di minuman Lidya.

Akibatnya, Ibu Lidya saat itu tak sadar diri dan diperkosa oleh Pak Hendra di sebuah kamar hotel. Setelahnya, tak lama kemudian Ibu Lidya pun mengandung dua bayi kembar.

Saat kehamilannya, Ibu Lidya mengatakan kepada Pak Rasyid jika kedua anak itu adalah darah daginya. Hingga pada akhirnya ibu Lidya melahirkan kedua bayi tersebut dan salah satu anak itu diambil oleh Pak Hendra.

Saat kehilangan satu bayinya, Ibu Lidya sempat histeris, namun semakin lama ia bisa meredakan bayi tersebut dan bahkan tak berniat untuk mencarinya. Bagi Ibu Lidya, bayi yang diduga Salwa itu hanyalah anak yang menumpang dirahimnya selam 9 bulan.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar