Sinopsis Satu Cinta Dua Hati Episode 64 Hari Ini, 24 September 2023: Pak Hendra Meninggal Dunia, Salwa Histeris

Minggu, 24 September 2023 14:15 WIB

Share
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 64 (YouTube/MINCRENG TV)
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 64 (YouTube/MINCRENG TV)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - ​​​​​Sinopsis sinetron Satu Cinta Dua Hati episode 64 hari ini, 24 September 2023 kembali hadir menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disimak. 

Satu Cinta Dua Hati episode 64 yang tayang setiap hari pukul 16.45 di SCTV semakin menarik perhatian penggemar karena konflik yang semakin memanas dan menimbulkan rasa penasaran. 

Jadi, jangan lewatkan sinetron Satu Cinta Dua Hati episode 64 hari ini, 24 September 2023 agar para penggemar memahami perkembangan plot Satu Cinta Dua Hati selanjutnya. 

Sebelum menyaksikan Satu Cinta Dua Hati episode 64 hari ini, 24 September 2023 sebaiknya kalian membaca rangkuman sinopsis episode terbaru yang telah disajikan oleh POSKOTA dibawah ini.

Di episode sebelumnya, Fahri terlihat membawa Pak Hendra ke rumah sakit dan dokter pun mengungkap jika kondisi Pak Hendra sangat parah karena benturan yang sangat keras usai terjatuh dari atas balkon.

Salwa yang telah mengetahui semua informasi tentang Pak Hendra dari Bi Nur pun segera mendatangi rumah sakit untuk menemui sang ayah yang tengah terkapar lemah di rumah sakit.

Pada episode Satu Cinta Dua Hati kali ini, tangis Salwa pun seketika pecah saat bertemu dengan ayah kandungnya. Namun, ia tak pernah menyangka jika pertemuan pertamanya dengan sang ayah justru memilukan.

Diketahui, kondisi Pak Hendra saat ini sangat kritis lantaran benturan keras yang dialaminya saat didorong oleh Fatan dari atas balkon. Pak Hendra terluka sangat parah dan dokter mengatakan kepada Salwa jika kemungkinan besar Pak Hendra akan kembali pulih.

Saat Salwa mengunjungi sang ayah di rumah sakit, ia terlihat memegang tangan Pak Hendra untuk pertama kalinya dan Salwa mengatakan bahwasanya ia sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan sosok ayah yang selama ini entah berada di mana.

Disisi lain, Ibu Lidya telah mengetahui jika Salwa sudah bertemu dengan Pak Hendra sehingga membuatnya sangat marah kepada Fatan karena tidak becus untuk melenyapkan Pak Hendra.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar