ADVERTISEMENT

Antusiasme Tinggi, Ribuan Masyarakat Serbu Registrasi Tiket Gratis Uji Coba KA Cepat

Minggu, 17 September 2023 22:01 WIB

Share
Antusias warga naik KA Cepat Jakarta Bandung. (rizal)
Antusias warga naik KA Cepat Jakarta Bandung. (rizal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Antusiasme masyarakat sangat tinggi ingin ikut menggunakan Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung. yang  kecepatan hingga 350 km/h.

KCIC mengucapkan terima kasih atas atensi dari masyarakat yang sangat besar terhadap layanan Kereta Api Cepat ini, kata Corporate Secretary PT KCIC, Eva Chairunisa.

"Melalui tingginya antusias masyarakat, KCIC melihat bahwa kehadiran KA Cepat sudah sangat dinantikan, sehingga masyarakat berbondong-bondong ingin mencoba layanan ini. KCIC memohon maaf jika belum dapat mengakomodir antusiasme seluruh masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan uji coba publik KA Cepat," kata Eva, MInggu (17/9/2023).

Saat ini tiket yang dipesan telah mencapai 98% untuk jadwal keberangkatan 18 sampai 24 September 2023. 

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan tiket, pendaftaran selanjutnya akan dibuka tanggal  24 September untuk jadwal perjalanan uji coba 25 sampai  30 September 2023. 

"Bagi masyarakat yang sudah mendaftar, agar perhatikan kembali jadwal perjalanan yang sudah pilih serta datang selambatnya 1 jam sebelum jadwal keberangkatan. Serta persiapkan dengan baik identitas dan bukti pemesanan untuk memperlancar proses verifikasi di stasiun," ujar Eva.

Selama masa uji coba terbatas KA Cepat dengan penumpang berlangsung, setiap harinya KCIC menyediakan 4 jadwal perjalanan pulang pergi (PP).

Sehingga total terdapat 8 perjalanan KA yang beroperasi setiap harinya dengan kuota terbatas yakni 500 tempat duduk untuk setiap perjalanan yang akan berlangsung selama masa ujicoba hingga 30 September 2023.

"KCIC mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah mendaftar. KCIC akan memberikan pelayanan sebaik mungkin terhadap masyarakat yang ingin menjadi bagian dari sejarah kehadiran Kereta Api Cepat pertama di Indonesia," katanya. (rizal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT