Nonton Anime Dr Stone Season 3 Episode 8 Sub Indo, Cek Sinopsis dan Link Legalnya di Sini
Sabtu, 27 Mei 2023 16:31 WIB
Share
Nonton Dr Stone Season 3 Episode 8 (Kolase/Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nonton anime Dr Stone season 3 episode 8 sub Indo telah tersedia di berbagai platform streaming. Episode terbaru ini sudah dapat disaksikan untuk para penonton yang menunggu kelanjutan kisahnya.

Anime Dr Stone season 3 episode 8 sub Indo tayang pada hari Kamis, 25 Mei 2023 tepat pukul 21.30 WIB malam.

Dalam Dr Stone season 3 episode 8, akan menyoroti perjalanan Senku dan kawan-kawan yang sedang menjelajahi pulau, seperti di episode sebelumnya.

Pada perjalanannya menjelajahi pulau kali ini, Senku akan bekerja sama dengan Amaryllis untuk mencuri senjata petrifikasi yang kabarnya dipunyai oleh pemimpin dari pulau tersebut.

Diketahui, Senku dan kawan-kawan bertemu dengan Amaryllis, seorang perempuan muda pembawa kulit kerang yang dijadikan selir oleh sosok yang disebut-sebut sebagai pemimpin.

Pemimpin tersebut diduga merupakan orang yang mengetahui serta melakukan pembatuan terhadap penduduk pulau serta tim Kapal Sains Perseus.

Usut punya usut, status selir Amaryllis ternyata memiliki maksud terselubung yakni ingin menyelamatkan penduduk yang dibatukan oleh sang Pemimpin.

Maka dari itu, saat mengetahui maksud dan tujuan Senku serta kawan-kawannya datang ke pulau tersebut, Amaryllis tanpa ragu mengajak mereka bekerja sama guna menyelamatkan seisi pulau.

Anime Dr Stone season 3 episode 8 kali ini memiliki judul 'Kuncinya terletak pada Kapal Sains'. Penasaran dengan kelanjutan kisah perjalanan Senku dan kawan-kawan yang saat ini bekerja sama dengan Amaryllis? 

Saksikan anime Dr Stone season 3 episode 8 di paltform streaming legal seperti iQYi atau BStation. KLIK DI SINI.

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -