ADVERTISEMENT

Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 9 Sub Indo: Cek Link Nonton dan Spoiler di Sini

Selasa, 30 Mei 2023 08:31 WIB

Share
Nonton Isekai wa Smartphone Season 2 Episode 9 (Kolase/Ist)
Nonton Isekai wa Smartphone Season 2 Episode 9 (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nonton anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 9 di platform streaming resmi untuk menyaksikan kelanjutan kisah menarik dari anime tersebut.

Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 9 ini merupakan anime dengan tema harem, isekai, dan reinkarnasi yang diproduksi oleh Studio J.C Staff.

Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni memiliki judul alternatif yakni, "In Another World With My Smartphone". Jadwal Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 epsiode 9 telah tayang pada Senin, 29 Mei 2023 malam, tepatnya 22.30 WIB.

Pada episode terbaru ini, Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 tayang dengan judul 'Tanggal Liburan dan Ksatria Putri'.

Episode 9 akan menyoroti Yumina yang memberikan usul untuk berkencan dengan mereka berenam guna mengembangkan perasaan cinta diantara mereka.

Seperti diketahui pada episode sebelumnya, Touya tampak berhasil menyelesaikan permasalahan yang terjadi di kerajaan Lihnea.

Sebuah rahasia terkuak bahwa Pangeran Zabun ternyata bukanlah sosok putra dari Raja Lihnea. Alih-alih putra, Pangeran Zabun adalah alat persekongkolan Perdana Menteri Wardack dan Permaisuri Dacia untuk kudeta kekuasaan Raja Lihnea.

Aksi Touya pun akhirnya berhasil mengungkapkan jika Zabun bukanlah garis keturunan raja.

Persoalan tersebut lantas membuat Sue bernafas lega lantaran gagal menjadi tunangan dari sosok Zabun. Menariknya, Sue justru ingin Touya yang menjadi tunangannya.

Kembali pada episode terbaru anime ini, di episode 9 akan menampilkan adegan Touya yang terbang di atas Kerajaan Kstaria Restia untuk mengamankan material produksi frame gear secara massal.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT