Nonton Anime Isekai de Cheat Skill Episode 9 Sub Indo, Simak Sinopsis dan Link Legalnya

Selasa, 30 Mei 2023 05:45 WIB

Share
Anime Isekai de Cheat Skill Episode 9 (Kolase/Ist)
Anime Isekai de Cheat Skill Episode 9 (Kolase/Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nonton anime Isekai de Cheat Skill episode 9 sub Indo telah tayang dapat disaksikan sejak Senin, 29 Mei 2023 malam melalui platform streaming legal.

Anime Isekai de Cheat Skill episode 9 akan menampilkan sosok wanita yang menyerang Lexia. Wanita tersebut diketahui adalah Luna, sosok yang sebelumnya pernah berlatih dengan Yuuya.

Pada anime Isekai de Cheat Skill episode 9 ini, penonton bakal mengetahui apa alasan dibalik Luna melakukan penyerangan itu, seperti ditanyakan oleh Yuuya.

Anime bergenre Isekai dan petualangan ini telah tayang sejak bulan April 2023 lalu. Isekai de Cheat Skill memiliki judul lengkap Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level up wa Jinsei wo Kaeta.

Anime satu ini mengisahkan tentang sosok laki-laki bernama Yuuya Tenjou yang kerap mendapat perlakuan kurang baik dari orang-orang di lingkungannya, termasuk dengan kedua orangtua. 

Pada episode 9, anime Isekai de Cheat Skill memiliki judul 'The Princess and the Assain". Di sini, Yuuya akan berbincang dengan Luna guna menanyakan alasan dibalik penyerangan yang dilakukan gadis itu terhadap Lexia.

Yuuya meyakini bahwa Luna adalah orang yang baik.

Luna mengungkapkan kepada Yuuya jikalau dia memang ditakdirkan untuk mati. Pun dengan tindakan yang dilakukannya merupakan sebuah pelanggaran berat.

Tak hanya itu, pada episode terbaru juga Yuuya diketahui akan bertemu dengan sosok monster berbulu merah.

Monster tersebut diberi nama Akatsuki setelah Yuuya berhasil menjinakannya.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar