Sudah Resmi Tayang, Berikut Sinopsis Drama China Terbaru Berjudul 'Circle Of Love' Lengkap dengan Link Nonton
Jumat, 26 Mei 2023 16:23 WIB
Share
Sudah Resmi Tayang, Berikut Sinopsis Drama China Terbaru Berjudul 'Circle Of Love' Lengkap dengan Link Nonton(Instagram/@youkuofficial)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar bahagia untuk para penggemar drama China. Drama terbaru berjudul 'Circle Of Love' akan segera tayang di YOUKU.

Circle Of Love merupakan drama China terbaru yang akan dijadwalkan tayang hari ini, Jumat 26 Mei 2023.

Berlatarkan suasana pada saat masa Republik Tiongkok, drama Circle Of Love akan berfokus pada kisah Xiao Hongye dan Gu Meng.

Drama Circle Of Love akan mengusung genre romance dan akan menampilkan Li Jiu Lin sebagai pemeran utama yang memerankan Xiao Hong Ye dan beradu akting dengan Guan Chang yang berperan sebagai Gu Meng.

Poster resmi drama China 'Circle Of Love' (Instagram/@youkuofficial)

Drama Circle Of Love ini merupakan adaptasi dari sebuah novel karya Shang Ziyao berjudul "Shao Shui, Ni Lao Po You Shuang Zhuo Zhuo Bei Ren Liao Le".

Drama China Circle Of Love akan tayang dengan total 24 episode dengan masing-masing durasi sekitar 10-12 menit.

Serial ini akan masuk dalam daftar drama China yang mengisahkan tentang kisah cinta seorang jenderal pada masa Republik Tiongkok.

Sebelumnya, YOUKU juga pernah membuat drama serial tentang kisah cinta dan benci seorang jenderal, yang berjudul 'Maid's Revenge'.

Drama serial Circle Of Love akan mengisahkan cerita cinta dan benci antara Xiao Hongye (Li Jiu Lin) dan Gu Meng (Guan Chang).

Halaman
1 2 3