Sinopsis Live Action Tokyo Revengers 2 yang Akan Segera Tayang di Thailand 24 Juni Mendatang

Jumat, 2 Juni 2023 12:38 WIB

Share
Sinopsis Live Action Tokyo Revengers 2 yang Akan Segera Tayang di Thailand 24 Juni Mendatang (lst)
Sinopsis Live Action Tokyo Revengers 2 yang Akan Segera Tayang di Thailand 24 Juni Mendatang (lst)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Distributor film Japan Anime Movie (JAM) Thailand mengumumkan kabar gembira untuk para pecinta film Jepang.

Japan Anime Movie (JAM) Thailand mengabarkan bahwa mereka akan menyayangkan Tokyo Revengers: Bloody Halloween - Destiny di Thailand.

Film live Action Tokyo Revengers: Bloody Halloween besutan Ken Wakui dijadwalkan tayang pada 24 Juni 2023 mendatang.

Sementara itu, Tokyo Revengers 2 ini akan memulai pemutaran umumnya pada 28 Juni 2023.

Diketahui, film Tokyo Revengers : Bloody Halloween - Destiny sendiri sudah memulai penayangannya di Jepang sejak 21 April 2023 lalu. 

Film Tokyo Revengers : Bloody Halloween - Destiny menjual sebanyak 428.000 tiket dan meraup keuntungan sebanyak 583 juta yen atau sekitar 6,2 triliun dalam tiga hari pertama sejak penayangannya.

Tokyo Revengers : Bloody Halloween - Destiny juga menduduki peringkat kedua film box office pada akhir pekan penayangannya.

Film live Action Tokyo Revengers : Bloody Halloween - Destiny berkisah tentang Takemichi Hanagaki yang telah mengetahui jika kekasihnya yang ia pacar sejak SMA, Hinata Tachibana meninggal dunia.

Hinata Tachibana dibunuh oleh sekelompok orang jahat yang tergabung dalam geng yang dikenal dengan nama Tokyo Manji.

Takemichi Hanagaki tinggal di sebuah apartemen kumuh dengan dinding tembok yang tipis dan ia kerap kali diperlakukan layaknya orang idiot oleh bosnya yang enam tahun lebih muda darinya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar