Sinopsis Film Tin and Tina: Kisah Kembar Religius yang Mengerikan, Tayang di Netflix

Selasa, 30 Mei 2023 06:49 WIB

Share
Sinopsis Film Tin and Tina (Kolase/Ist)
Sinopsis Film Tin and Tina (Kolase/Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film bergenre pyschological thriller terbaru datang kini kembali tayang di paltform streaming legal, Netflix. Berikut adalah sinopsis film Tin and Tina.

Film horor bertajuk Tin and Tina ini merupakan adaptasi dari sebuah film pendek asal Spanyol berjudul sama yang telah dirilis pada tahun 2013 silam. Bagaimana kah sinopsis film Tin and Tina pada versi tayang di Netflix ini?

Diketahui, film pendek Tin and Tina sukses menarik perhatian masyarakat. Kini, versi panjang berdurasi 119 menit dipastikan akan kembali mencuri hati penonton lewat kengerian yang sama yang dihadirkan. Sinopsis film Tin and Tina akan menyuguhkan kisah mendalam dengan adegan yang jauh lebih menyeramkan.

Sinopsis film Tin and Tina mengisahkan kisah tragis dari pasangan suami dan istri yakni Adolfo (Jamie Lorente) dan Lola. (Milena Smit) yang berlatar belakang tahun 1980-an di Spanyol.

Pasangan tersebut terpaksa harus menghadapi pilihan sulit dalam melakukan aborsi dan kehilangan buah hati mereka.

Guna mengisi kekosongan dan mengatasi kesedihan sang istri, Adolfo kemudian berniat untuk melakukan adopsi terhadap sepasang anak kembar dari biara yang ia berni nama Tin (Carlos Gonzales) dan Tina (Anastasia Russo) dari sebuah biara.

Tumbuh dan hidup lama di biara membuat Tin dan Tina terpengaruh oleh pendidikan agama yang ketat yang diterima oleh mereka.

Kian lama, keduanya pun seakan obsesi terhadap agama. Kehidupan agamis yang mereka jalani semasa di biara ternyata membawa pengaruh besar kepada sikap dan kepribadian anak kembar tersebut.

Tak sampai situ, pendidikan ketat agama itu juga ikut mempengaruhi kehidupan rumah tangga Adolfo dan Lola.

Obsesi mereka terhadap agama nyatanya mulai meresahkan bagi Adolfo dan Lola sebagai orangtua Tin dan Tina.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar